Harga Tiket Met Gala 2023 Dikabarkan Naik, Dari Rp443 Juta Jadi Rp730 Juta

Anna Wintour dan Karl Lagerfeld
Sumber :
  • fashionista.com

VIVA Showbiz – Undangan berlapis emas untuk perhelatan Met Gala telah dikirimkan kepada segelintir elit, tetapi terdengar kabar bahwa beberapa memilih keluar dari acara tahun ini tiap tahunnya masih diselenggarakan oleh editor majalah mode dunia Vogue, Anna Wintour.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Menurut laporan Page Six, beberapa pendonor Museum Seni Metropolitan melewatkan gala tahun ini karena harga tiket telah dinaikkan dari $30.000 atau Rp443 juta menjadi $50.000 atau Rp739 juta per orang, menurut sumber.

"Orang-orang ini sudah menyumbang begitu banyak, untuk kemudian (pihak Gala) meminta jumlah itu lagi, yang banyak sekali," ujar seorang sumber.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Anna Wintour dan Karl Lagerfeld

Photo :
  • fashionista.com

Tapi sumber lain mendengus, “Untuk setiap orang yang memutuskan untuk tidak pergi, 20 orang akan berbaris di belakang mereka dan memohon untuk datang"

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Namun, tentu apakah mereka orang yang tepat di mata, Wintour adalah cerita lain. "Akankah Anna menginginkan orang-orang itu? Mungkin ya mungkin tidak,” kata sumber itu lagi. 

Tersiar kabar bahwa beberapa perancang busana mungkin juga akan melewatkan, karena mereka tidak mau harus mengikuti tema tahun ini, yaitu "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty", yang lebih spesifik daripada tema Met Gala sebelumnya, seperti "Camp ,” “In America,” “Heavenly Bodies” dan “Punk.”

Lagerfeld, yang telah meninggal pada 2019 silam, pernah menjadi art director untuj jenama besar seperti Balmain, Patou, Chloé, dan Fendi, tetapi karyanya yang paling terkenal adalah untuk Chanel.

“Tema Chanel sangat ikonik,” kata sumber tersebut. “Merek lain punya identitasnya sendiri. Apa yang akan mereka lakukan?"

Tetapi sumber lain mengatakan, "Sepertinya tidak ada yang peduli," dan menyebutkan bahwa desainer dapat menggabungkan, "sesuatu yang hitam dan putih dan gemerlap."

Lagerfeld juga dikenal dengan tampilan pribadinya yang khas, yaitu dengan rambut putihnya yang dikuncir kuda, nuansa, jaket jas, dan sarung tangan tanpa jari. NY Times telah berspekulasi bahwa beberapa desainer bahkan mungkin menyukai kucing kesayangannya yang sangat dimanjakan bernama Choupette.

Sumber tersebut menambahkan bahwa jika seorang desainer RSVP menolak undangan Met Gala, mereka memiliki peluang untuk tak akan diundang atau bisa hadir lagi di Met Gala mendatang. "Jika Anda melewatkan satu, (undangan Met Gala), Anda mungkin tidak diundang kembali,” kata sumber tersebut.

Kendall Jenner di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared

Siapa yang akan atau tidak menghadiri malam mode terbesar selalu menjadi sumber spekulasi. Sumber mengatakan kepada Page Six sebelumnya bahwa Wintour sedang menindak daftar tahun ini.

Diisukan bahwa keluarga Kardashian mungkin tidak akan lolos tahun ini, tetapi kemudian terdengar kabar bahwa Kim Kardashian tetap akan hadir di pesta tersebut.

Pembawa acara tahun ini termasuk Penelope Cruz, Dua Lipa, Michaela Coel dan Roger Federer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya