Waspada, Roy Kiyoshi dan Denny Darko Kompak Ramal Mudik 2023 Renggut Banyak Nyawa

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/ OPRA Entertainment

VIVA Showbiz – Roy Kiyoshi sudah lama dikenal sebagai seorang indigo yang kerap membuat ramalan soal kejadian yang selama ini terjadi. Mulai dari bencana alam, kisah cinta, hingga ramalan kematian sosok ternama seperti artis atau tokoh pejabat publik. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Tidak heran jika dirinya selalu mendapat pertentangan soal ramalan dirinya sebagai seorang indigo oleh sejumlah pihak. Namun terkini, Roy Kiyoshi meramal bahwa akan ada kecelakaan maut besar yang terjadi di tahun 2023. 

"Adanya berita kecelakaan yang sangat-sangat besar yang terjadi di Indonesia. Kecelakaan maut yang sangat besar ini mengorbankan banyak nyawa, dan menjadi isu lagi," ujar Roy Kiyoshi dalam video di kanal YouTube pribadinya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Roy Kiyoshi

Photo :
  • Instagram @roykiyoshi

Ramalan kecelakaan besar Roy Kiyoshi itu dikaitkan dengan mudik lebaran yang tengah terjadi saat ini. Video tersebut pun ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi, terutama mengenai mudik lebaran yang saat ini tengah dilaksanakan oleh umat Islam

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Diingatkan waspada, Roy Kiyoshi ramal mudik lebaran 2023 renggut banyak nyawa," tulis akun gosip @real.dramahaluu yang mengangkat video tersebut.

Bukan hanya Roy Kiyoshi, Denny Darko juga sempat meramal mengenai hal yang sama. Paranormal itu lebih spesifik mengatakan bahwa kecelakaan bakal terjadi di mudik lebaran 2023. Denny menerawang bahwa akan banyak orang mudik lebaran ke kampung halaman. 

Hal ini karena sudah tidak adanya lagi PPKM dan angka kasus konfirmasi Covid-19 pun semakin melandai. Akibatnya, orang-orang yang beberapa tahun lalu tidak pulang kampung berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. 

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Saya terawang akan banyak sekali orang, bahkan ribuan bahkan lebih yang berangkat mudik tapi tak pernah kembali. Ribuan orang diramalkan akan meninggal dunia, selama 1 bulan atau 4 pekan kedepan, saya tidak sompral, tidak mengada-ngada, tidak mencari adsense lewat video ini, saya hanya ingin menjelaskan beberapa fakta yang tidak disadari,” ungkap Denny Darko. 

“Maka untuk itu, bagaimana cara menghindari. Upayakan untuk kalian menghindari disaat yang bersamaan saat berpergian, coba lah untuk membolos kerja saja, atau mungkin kalian meminta izin, jangan kalian ikut dalam kemacetan dan ikut beramai-ramai" ungkapnya. 

Lebih lanjut, Denny Darko mengingatkan orang-orang supaya tetap waspada saat berkendara menuju kampung halaman. Sebisa mungkin menghindari risiko-risiko yang berbahaya untuk diri sendiri dan keluarga saat lebaran nanti. 

"Ini belum terlambat, jangan jadi salah satu di antara orang itu, sebelum ini semua bakal jadi hari raya atau lebaran terakhir kalian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya