Pesan Romantis Ardi Bakrie di Hari Ulang Tahun Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • IG @ardibakrie

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani baru saja bertambah usia ke-33 pada 16 April 2023 lalu. Pada momen bahagian kali ini, tampaknya Nia Ramadhani tidak menggelar pesta meriah melainkan hanya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarganya.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Dalam rangka merayakan ulang tahun Nia Ramadhani, Ardi Bakrie pun menuliskan pesan ucapan yang romantis dan menyentuh hati untuk istri tercintanya itu. Ardi Bakrie menuliskan kalimat-kalimat indah tersebut pada unggahannya di Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

"Saat kamu meniup lilin di kue ulang tahun, aku ingin menyampaikan betapa hebatnya kamu sebagai istri. Tanpamu dalam hidupku, hatiku akan tercabik. Bersamamu aku menantikan kehidupan yang indah di masa depan," tulis Ardi Bakrie, dilansir Selasa 18 April 2023.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Ardi Bakrie sekaligus membagikan beberapa foto bersama Nia Ramadhani. Pada foto pertama, tampak Ardi Bakrie mencium pipi sang istri yang tersenyum menghadap kamera. Kemudian, Ardi Bakrie juga mengunggah foto bersama keluarga kecilnya yang terdiri dari Nia Ramadhani dan tiga anaknya ketika mereka sedang berlibur.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Pada foto keempat, tampak raut wajah bahagia Ardi Bakrie yang tersenyum dan Nia Ramadhani yang mengerutkan bibirnya. Foto terakhir adalah editan dari foto bersama keluarga kecil tersebut lengkap dengan putri dan kedua putranya. 

Melanjutkan isi pesannya, Ardi Bakrie menunjukan rasa syukur telah bertemu Nia Ramadhani yang dianggap sebagai belahan jiwanya. Ia merasa beruntung karena bisa menikah dengan sosok Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Tidak banyak orang yang bertemu belahan jiwanya, tetapi aku cukup beruntung menikahi seseorang yang spesial ini! Aku harap kamu memiliki ulang tahun yang indah. Selamat ulang tahun, Yank. I love you too much," ujarnya.

Menikah sejak 2010, rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang terbilang cukup adem ayem. Hubungan mereka sangat jarang diterpa kabar miring. Pesan romantis itu tampaknya membuat Nia Ramadhani jadi salah tingkah. Ibu tiga anak itu pun menuliskan komentar mengucapkan terima kasih sekaligus memuji ucapan dari Ardi Bakrie.

"YAYYY!!!! Makasih din ardi.... for such a sweet words I LAFF YOUUU," tulis Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya