Sudah Bertemu, Oma Belum Restui Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting?

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting sudah mulai diperkenalkan kepada keluarga besar Boy William, termasuk sang Oma, Lazuardi. Diungkap oleh ibunda Boy William, sosok Oma Lazuardi merupakan sosok yang sulit untuk didekati.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ayu Ting Ting bahkan sempat mengaku takut untuk menemui Oma Lazuardi. Terlebih penampilan Oma Lazuardi yang dinilai sangat tegas. Scroll lebih lanjut ya.

"Sasaknya tinggi gimana nada ntar ngomongnya," kata Ayu Ting Ting.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"Aku tunggu sini kamu ke sana," kata Boy William.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Ah jangan bercanda sama orang tua enggak boleh dibercandain," ujar Ayu Ting Ting.

Akhirnya Ayu Ting Ting menghampiri Oma Lazuardi yang tengah duduk di sebuah meja di ujung ruang tamu rumah Oma Lazuardi. Pedangdut asal Depok itu kemudian menebar senyum dan langsung menyapa oma dari Boy William itu.

"Oma, ini Ayu" kata Ayu Ting Ting dan dilanjutkan dengan cipika-cipiki.

Oma Boy William

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat bertemu dengan Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya, nenek dari Boy William sempat terlihat tersenyum. Oma Lazuardi kemudian menggandeng Ayu Ting Ting dan mengajaknya untuk duduk dan minum kopi.

Pasca pertemuan dengan pedangdut asal Depok ini, Oma Lazuardi sempat memberikan pandangannya tentang sosok Ayu Ting. Diakui Oma Lazuardi, Ayu Ting Ting adalah sosok yang baik.

"Terus gimana ya orangnya, peduli gitu sama teman, baik deh. Namanya orang sudah punya anak ya pikirannya juga sudah dewasa," kata dia mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Boy William

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tak hanya itu saja, Oma Lazuardi juga meminta Boy William untuk berpikir secara matang tentang jalinan asmaranya dengan Ayu Ting Ting ke depannya. Dia berharap tidak termakan berita di luar sana yang mengharuskannya untuk menikah dengan ibu satu anak ini.

"Coba aja dipikirin dulu aja deh sama kamu Boy. Ini pendapat oma mah, jangan kamu dengar berita dari mana-mana sehingga kamu jadi gitu. Jangan dipikirin dulu, jangan sembarangan. Berita memang nganjurinnya kamu jadi sama si Ayu gitu, tapi kamu juga mesti mikir, si Ayu juga mesti mikir," ujarnya.

Oma Lazuardi berpendapat, lembaga pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Dirinya tidak ingin sang cucu gagal dalam membina rumah tangga. Maka dari itu dia menyarankan Boy William untuk berpikir secara matang sebelum mengambil keputusan lebih lanjut.

"Namanya perkawinan itu untuk seumur hidup, bukan buat main-main, enggak boleh. Dilarang sama agama apapun. Pernikahan disumpah untuk buat setia. Oma cuma kasih pendapat, memang kamu yang pikirin sendiri," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya