Libur Lebaran, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Nonton Film Perang di Bioskop

Presiden Joko Widodo nonton film di bioskop.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA Showbiz – Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi di sela mengisi waktu liburan di Solo menyempatkan untuk nonton film di bioskop XXI Solo Paragon Mall, Kamis malam, 20 April 2023.

Politikus Muda PDIP: Jokowi Membakar Rumahnya Sendiri

Mantan Wali Kota Solo itu menonton film Guy Ritchie's The Covenant yang kisahnya diangkat dari perang Afganistan antara tentara Amerika Serikat melawan Taliban.

Presiden Jokowi.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Temui Jokowi, CEO Microsoft Komitmen Kembangkan Bisnis Teknologi di Indonesia

Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di Solo Paragon Mall sekitar pukul 20.45 WIB. Setelah turun dari mobil langsung masuk ke dalam pusat perbelanjaan itu dan naik eskalator menuju bioskop XXI yang terletak di lantai 3.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara mengagetkan para pengunjung mal. Apalagi mendekati menjelang Idul Fitri, pusat perbelanjaan itu ramai pengunjung untuk berbelanja kebutuhan Lebaran.

Petinggi PKS: Jadi Oposisi Enggak Ada Masalah, Koalisi Siap

Mereka pun memanggil-manggil nama Presiden RI yang ke-7 yang sedanf berjalan di mal. Presiden pun membalasnya dengan melempar senyuman dan melambaikan tangan ke pengunjung.

Setelag tiba di bioskop XXI, Presiden Jokowi dan Ibu Negara langsung duduk di kursi ruang tunggu dan membaur dengan pengunjung lainnnya. Selama menunggu sekitar 15 menit, keduanya melayani permintaan foto dari para pengunjung yang sedang berada di bioskop tersebut.

Setelah jarum jam menunjukkan pukul 21.10 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung beranjak berdiri dari kursi dan berjalan menuju ruang Studio Premiere untuk menonton film garapan sutradara Guy Ritchie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya