Isyana Sarasvati Idap Lupus, Banjir Doa dari Para Artis

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi solo ternama Tanah Air, Isyana Sarasvati. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Isyana menyampaikan bahwa dirinya didiagnosis mengidap sakit autoimun, salah satunya systemic lupus erythematosus (SLE) atau lupus. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Isyana mengunggah foto selfie yang menampilkan dirinya tengah dirawat, lengkap dengan infus terpasang di tangan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Isyana mengaku didiagnosis sakit autoimun, salah satunya systemic lupus erythematosus (SLE) atau lupus. Karena sakit yang diidapnya itu, Isyana harus bolak-balik rumah sakit.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • instagram @isyanasarasvati
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE. Nah skrg Ig flare. Begitu. Hehe," tulis Isyana Sarasvati dikutip VIVA, Jumat, 21 April 2023.

Saat ini, wanita kelahiran Bandung itu sudah mendapat penanganan ahli sehingga kondisi kesehatannya semakin membaik. "Sudah ditangani dengan sangat baik disini, feeling so so much better nowww. Semangaat! Yang belum paham autoimun SLE apa boleh ceki2 di internet aja yes," tulisnya.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Dari apa yang dialaminya itu, Isyana menyadari bahwa kesehatan sangat mahal. Maka dari itu, ia memberi pesan agar selalu menjaga badan dan kesehatan, jangan terlalu diforsir, karena tubuh perlu istirahat yang cukup. Tidak lupa, wanita berusia 29 tahun itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa dan dukungan.

"TAPI SATU SIH DARI AKU. SEHAT ITU MUAA MUAA MUAAHAAAL GUYS! Please sayang sayang badan kalian. Kalau emang sudah kecapean jangan diforsir, istirahat sejenak. Tidak apa-apa. Semangat buat kita semua, terima kasih doa-doa baiknya! Daaan pastinya minal minul ya guys sekalian, love you," tulisnya.

Sederet warganet khususnya penggemar memberi komentar positif. Mereka memberi doa terbaik untuk kesembuhan Isyana. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga memberi doa terbaik untuk kesembuhan Isyana.

"Gws inyonk (emoji hati)," tulis Rossa.

"Get Well Soon and Tetap Semangat sayang," tulis Fitri Carlina.

"Ka Isyaaaan cepet sembuh!!!!!!!!!" tulis Ziva Magnolya.

"Feel better sooon Isyaan," tulis Tasya Kamila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya