Hedi Yunus Belum Bisa Tidur Nyenyak Usai Meninggalnya Carlo Saba

Kahitna
Sumber :
  • IG @kahitna

VIVA Showbiz – Hedi Yunus masih merasakan sedih yang mendalam karena sahabat dekatnya Carlo Saba meningal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Melalui Instagram pribadinya, Hedi mengunggah kenangan-kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Calro Saba.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Hedi mengaku merasa sedih sampai belum bisa tidur nyenyak. Melalui Instagram story pribadinya, Hedi Yunus menunggah video saat dia tengah menyaksikan kenangan kebersamaan dengan Carlo Saba. Dalam video itu, Hedi tampak bersedih dan sesekali mengusap air mata.

Hedi Yunus di The Emerald Voice Of Vina Panduwinata Concert 2011

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hedi Yunus mengaku merasa sedih dan belum bisa tidur nyenyak semenjak Carlo Saba meninggal dunia. Kesedihannya bertambah saat menyaksikan unggahan-unggahan yang menampilkan kebersamaannya dengan Carlo.

"Masih blm bisa tidur nyenyak walaupun blm tidur dr semalam.. Tidur siang sbntr...bangun.. Nyesek sendiri liat postingan sendiri," tulis Hedi Yunus dikutip VIVA, Jumat, 21 April 2023.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hedi masih memerlukan waktu untuk merasakan kesedihan dan kehilangan usai sang sahabat meninggal dunia. Sebagai informasi, selain Hedi Yunus dan Carlo Saba, Kahitna memiliki satu orang vokalis lagi yakni Mario Ginanjar. Ketiganya mampu menciptakan harmoni indah saat membawakan lagu-lagu Kahitna.

"Maafkan saya mash ingin menikmati kesedihan kehilangan saya.. Paling tidak puasin dulu hari ini nangis semoga besok udah gak nangis lagi. Semogaaaa," tulis Hedi Yunus.

Selain Hedi Yunus, Yovie Widianto yang juga merupakan bagian dari Kahitna, merasa sedih dan sangat kehilangan atas kepergian Carlo Saba. Terlebih, kurang lebih sudah lima bulan Carlo tidk bisa ikut manggung bersama Kahitna karena alasan kesehatan.

"Kahitna ini sudah lima bulan (nangis), engga ada Carlo. Kami sedih, kami memang keliling Indonesia tapi enggak ada Carlo, (jadi) suka (merasa) berbeda," kata Yovie Widianto di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya