Ayu Ting Ting Keberatan Bawa Tas Isi THR Buat Timnya, Berapa Isinya?

Keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Pemerintah secara resmi mengumumkan 1 Syawal 1444 H jatuh pada Sabtu 22 April 2023. Jelang perayaan 1 Syawal 1444 H alis Idul Fitri, sejumlah selebritis di tanah air sudah mulai sibuk dengan kegiatan mereka.

Ekonom BCA Ramal Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,07-5,14 Persen

Ada dari mereka yang sibuk membagi-bagikan hampers kepada keluarga dan sanak saudara hingga para pekerja. Hal ini juga dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok menggelar buka puasa bersama dengan timnya, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita mau buka puasa bareng sama tim, tim kerja, tim di rumah, tim YouTube dan lain-lain, karena sebentar lagi mau Idul Fitri," kata dia mengutip tayangan YouTube Qiss You TV.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ayu dan keluarga menggunakan pakaian serba hitam sesuai dengan tema yang diangkat. Ayu memilih tempat makan sabu-sabu sebagai lokasi buka bersama.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Ayu tampak menyapa sejumlah anggota keluarga yang ikut dalam acara buka bersama tersebut.

"Guys kita sambil makan ya karena laper banget," ungkap ibu satu anak ini.

Ilustrasi THR.

Photo :
  • U-Report

Setelah selesai menyantap hidangan, Ayu Ting Ting ditemani oleh kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan ibunya Umi Kalsum membagi-bagikan THR.

"Assalamualaikum Wr.Wb alhamdulillah keluarga bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama-sama ya kawan-kawan dan saudara-saudara. Terima kasih khususnya kepada tim kerja saya, tim kerja rumah yang menjadikan rumah sebagai istana, terima kasih untuk tim yang jaga rumah, tim YouTube terima kasih semuanya," kata Ayu Ting Ting

"Ini acara buat buka bersama sekaligus ingin memberikan sedikit, secuil rezeki buat lebaran. Sekali lagi terima kasih, semoga tahun depan sehat lancar job," kata Ayu Ting Ting lebih lanjut.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Sementara itu, Ayu Ting Ting terlihat langsung mengangkat goodie bag berwarna hitam yang diketahui adalah THR untuk dibagi-bagikan kepada rekan kerjanya dan keluarga terdekat.

Umi Kalsum kemudian langsung mengambil segepok amplop putih. Dari amplop tersebut terlihat cukup tebal.

"Ini jangan dilihat isinya lihat dari gambar amplopnya," kata Ayu Ting Ting.

Ibunda Bilqis Khumaira itu kemudian memanggil satu persatu para tim kerjanya dan anggota keluarganya untuk diberikan amplop THR itu.

"Udah ya alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting setelah membagikan THR kepada keluarga dan timnya.

Tak hanya membagikan THR, Ayu Ting Ting juga sempat membuat games. Dimana dirinya langsung menyebar uang pecahan Rp 50 ribu untuk ditangkap tamu undangan yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya