Ketemu Langsung Seungri, Grace Tahir Ungkap Kondisi Sang Maknae BIGBANG

Pebisnis Grace Tahir pose bersama eks member BIGBANG, Seungri
Sumber :
  • Instagram stories @gtahirs

VIVA Showbiz – Pebisnis Grace Tahir yang juga anak dari Dato Sri Tahir mendadak menjadi perbincangan para VIP (sebutan penggemar BIGBANG). Hal ini menyusul dengan dirinya yang sempat bertemu dengan eks personel BIGBANG, Seungri saat berkunjung ke Korea Selatan baru-baru ini.

Kurnia Meiga dan Azhiera Tampil Bareng meski Sudah Cerai, Gelagapan Ditanya Ini

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Grace terlihat sempat berbincang dan makan bersama dengan Seungri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seungri bahkan sempat menunjukkan bagaimana style meminum Soju di hadapan Grace. Grace juga sempat terlihat mengabadikan foto bersama Seungri yang menggunakan kemeja hitam, kacamata hitam dan celana berwarna nude.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Foto dirinya bersama Seungri tak ayal membuat VIP ramai. Bahkan beberapa dari mereka sempat menanyakan langsung kepada Grace Tahir terkait dengan kabar Seungri.

Diungkap Grace dia mengaku sama sekali tak menyangka bahwa sosok Seungri begitu populer.

Heboh Diduga Chat Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee Bocor, Minta Dinner-Nginep di Hotel Mewah

“Buanyak banget yang dm tentang Seungri, gua beneran surprised karena ga sangka dia sepopuler ini. But he seems well healthy physically and mentally,” tulis dia mengutip instagram stories-nya.

Lebih lanjut dari pertemuannya dengan Seungri itu sempat menanyakan tentang kabar orang tuanya, pasca kasus yang pernah membelitnya beberapa waktu lalu.

“Gua tanya gimana orang tuanya, dia juga bilang baik. Dan dia bukan lagi basa basi karena dia suka cerita dan ngobrol,” kata Grace.

Grace juga mengungkap bahwa sangat kaget melihat penampilan Seungri secara langsung. Dia juga menceritakan pengalaman lucu lainnya saat pelayan restoran tempatnya makan sempat meminta foto bersama dengan Seungri.

“Gua liat dia di foto Google pikir bakal muncul yang seperti di Google dengan rambut pirang dan make up tetapi in real life ga gitu. Terus yang lucu si servernya senyum-senyum terus sama dia dan akhirnya minta foto, terus bilang ganteng ganteng,” lanjut cerita Grace.

Lebih lanjut Grace Tahir juga sempat membahas tentang respon masyarakat Korea terhadap seseorang yang pernah terkena kasus kriminal seperti Seungri.

“Kemarin ngobrol sama orang sini, so di sini kalo kamu sudah masuk penjara, susah banget untuk dimaafkan, bahkan tetangga-tetangga kamu akan dinotif, foto kamu dan riwayat kamu. Nyari kerja juga akan susah. Di Korea sanksi sosialnya tinggi sekali. Makanya kemarin saya Post tentang banyak toko di sini cuma CCTV tali enggak ada manusianya jagain, karena sanksi sosialnya membuat orang enggak mau do criminal,” tulis dia.

Grace menambahkan,”dan di sini juga orang percaya langsung dengan media. Sanksi sosial juga terjadi untuk sekolah, maka itu orang di sini fokus dan ketat belajarnya, karena kalau enggak masuk sekolah bagus mereka meras gagal,” tulis dia.

Sementara itu Grace Tahir juga sempat merespon tentang pertanyaan VIP tentang adakah video Grace bersama dengan Seungri yang mungkin bisa diabadikan dalam vlog Grace dan bisa dilihat oleh VIP.

Terkait hal itu, diungkap Grace bahwa saat ini Seungri masih sungkan untuk itu.

“Saya ada tanya apakah dia mau diinterview tetapi dia bilang nanti dulu karena dia masih mau low profile for now. Makanya juga tidak ada sosmed publicnya,” tulis Grace Tahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya