Nursyah Bakal Restui Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan Satu Syarat

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

VIVA ShowbizNursyah masih enggan memberikan restu untuk rumah tangga putrinya, Indah Permatasari, dengan Arie Kriting. Hingga kini, Nursyah meyakini bahwa Arie Kriting telah mengguna-guna putrinya agar mau menikah dengannya.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Nursyah juga menuding Arie telah melibatkan bantuan jin dalam pernikahannya. Seperti diketahui, perseteruan Nursyah dan menantunya itu masih belum mendapat titik terang.

Ibunda Indah Permatasari itu masih memaksa sang putri menggelar acara pengajian di rumahnya untuk mengusir jin yang ada di dalam tubuhnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

"Saya minta aja sama Indah, sama kakaknya, saya kasih, tolong, kalau misalnya Indah adakan pengajian di rumah. Supaya kalau misalnya ada jin, ada setan, ada apa, kan kalau ada pengajian di rumah kan kepanasan," kata Nursyah, mengutip unggahan @lambenyinyir_official, Senin 24 April 2023.

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah
Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

Nursyah merasa guna-guna yang diberikan oleh Arie Kriting terhadap putrinya semakin kuat karena ia memberikan makan kepada Indah selama bertahun-tahun.

Nursyah menyebut makanan tersebut sebagai rantai yang akan terus mengikat Indah Permatasari. Akibatnya, Indah tidak mau mendengarkan ibunya dan tetap mempertahankan rumah tangganya dengan sang komika.

Sejak Indah menikah dengan Arie, Nursyah tak hentinya menunjukkan kebencian terhadap sang komika. Ia terus menuding Arie sebagai pria yang telah memberikan pengaruh buruk untuk Indah yang dulu sangat nurut kepadanya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Bagi Nursyah, hanya ada satu syarat jika Indah Permatasari dan Arie Kriting mau mendapatkan restu darinya yaitu dengan mengadakan pengajian di rumahnya dan membuktikan bahwa Arie Kriting tidak memberikan guna-guna kepada Indah Permatasari.

"Bagaimana mau restu? Dia pakai jin dan syaiton. Kan saya udah bilang, saya mau restuin, pengajian dulu," sambung Nursyah.

Menanggapi ocehan Nursyah soal Indah Permatasari dan Arie Kriting, banyak netizen yang menaruh simpati untuk pasangan itu. Tidak sedikit yang ikut merasa kesal karena pendapat Nursyah yang terlalu memojokkan Arie dan Indah hingga melontarkan berbagai fitnah.

"Kasian sebenarnya Indah. Udah ngga direstuin malah dibuat malu sama tingkah ibu sendiri. Kalau ngga bisa bahagiain seharusnya jangan bikin malu juga," komentar netizen.

"Kelakuan ortunya serem amat penuh kepahitan dan kebencian," komentar yang lainnya.

"Inilah contoh surga yang tak dirindukan," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya