Ketahuan Selingkuh, Virgoun Pilih Tinggal Bareng dengan Selingkuhannya?

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhan vokalis Last Child, Virgoun dengan seorang wanita yang bernama Austina Tenri Ajeng Anisa ramai menjadi sorotan publik. Kabar perselingkuhan ini pertama kali dibongkar oleh istri Virgoun, Inara Rusli melalui akun Instagramnya.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Dalam unggahan Inara pada Senin 24 April kemarin, terlihat sebuah surat pernyataan bermaterai dan dilengkapi dengan tanda tangan Virgoun, mengaku telah melakukan hubungan asusila dengan wanita lain yang ia pahami dilarang secara agama. Scroll lebih lanjut ya.

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Sementara itu, melalui sambungan telepon kepada awak media, Inara mengetahui perselingkuhan tersebut ketika mengecek rekening pribadi suaminya.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Diungkap Inara meski demikian, vokalis Last Child itu tetap pulang ke rumah meski sudah ketahuan selingkuh beberapa kali. Ia juga mengaku sudah lelah dengan sikap sang suami lantaran sudah diberi kesempatan namun tidak berubah juga.

Bahkan terbaru, dalam unggahan instastory Inara, menunjukkan foto Virgoun di dalam sebuah mobil dan seorang wanita di belakanganya yang diduga adalah selingkuhan Virgoun. Diungkap Inara dalam unggahannya itu, Virgoun masih 'kumpul kebo'.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo part ntah keberapa," tulis Inara.

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, ada seorang pengguna instagram yang mengirimi pesan kepada Inara bahwa wanita yang diduga selingkuhan Virgoun itu telah pindah ke salah satu rumah.

"Tenten baru aja pindah ke perumahan ... ngontrak di sana 1 rumah dan itu yang sewa suami...," tulis pesan netizen.

"Pas puasa kemarin pindahnya," tulis lebih lanjut.

Sementara itu, Inara juga menuliskan sebuah caption dalam unggahan pesan yang diterimanya dari salah satu netizen.

"Sabar ya simpan air mata kalian buat nanti," tulis Inara yang merujuk pada foto wanita yang diduga selingkuhan Virgoun dan saudaranya dengan caption Be strong mylil sister fix bakal heboh 1 Indo hahahaha. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya