Minta Netizen Berhenti Hujat Virgoun, Inara Rusli: Dia Masih Suamiku

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Inara Rusli meminta netizen menjaga tutur kata dalam menyampaikan komentar terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Virgoun. Sejak ia membongkar tabiat buruk sang suami, banyak netizen yang mulai menyerang Instagram milik Virgoun dengan berbagai hujatan, seperti menudingnya tidak bersyukur karena telah memiliki istri yang sholehah.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Inara Rusli baru saja membongkar perselingkuhan Virgoun dan kebiasaannya jajan perempuan lewat jasa mucikari melalui unggahan Instagram story. Dari situ, Inara mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekat dan netizen yang turut menguatkannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk setiap komen dan story nya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian," tulis Inara Rusli di Instagram story, Selasa 25 April 2023.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Ia bersyukur karena masih banyak orang yang memberikan empati kepadanya. Akan tetapi, Inara tidak tega melihat sang suami menjadi sasaran hujatan netizen. Baginya, terlepas dari perilaku buruk yang dilakukan oleh Virgoun, ia masih berstatus sebagai suaminya.

Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Ini

"Tapi aku mohon jangan ada ucapan kasar ke suamiku. Biar bagaimana dia masih suamiku terlepas dari keburukan yang dia perbuat," kata Inara Rusli.

Inara Rusli tidak hanya membongkar isi chat Virgoun dengan mucikari saat memesan seorang perempuan, ia juga mengungkapkan identitas salah satu wanita yang diduga sebagai selingkuhan Virgoun yakni pemilik akun Instagram @tenten_anisa.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli ingin memberikan efek jera terhadap sang suami yang sebelumnya juga pernah menulis surat pernyataan bermaterai bahwa ia tidak akan selingkuh lagi. Namun, Inara mengingatkan netizen supaya menegur Virgoun dengan kalimat yang baik supaya ia masih bisa mendapatkan hidayah.

"Menasihati boleh tapi jangan menghardik. Supaya hidayah bisa masuk ke relung hatinya. Doakan nasehati yang baik-baik. Saya yakin kalian lebih baik dan lebih bijak dari ini," ujarnya.

Inara Rusli mengaku terpaksa membongkar semua aib sang suami karena terdesak oleh keadaan. Meski tak menyebutkan apa alasan ia baru membongkar perselingkuhan Virgoun sekarang, Inara berharap netizen mengurangi komentar jahat kepada suaminya.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

"Saya begini juga karena terpaksa oleh keadaan. Sekali lagi terima kasih jazakumullah khair," tulisnya.

Dalam unggahan yang lain, Inara Rusli mengungkapkan bahwa saat ini Virgoun diduga tengah bersama selingkuhannya. Alih-alih merenungi kesalahannya dan meminta maaf, Inara semakin kesal kareka suaminya itu justru pergi dengan perempuan simpanannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya