Lina Jubaedah Ternyata Selingkuhi Sule, Rizky Febian Labrak Teddy Pardiyana

Lina, istri Sule
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA Showbiz – Rizky Febian, baru-baru ini tampil dalam podcast milik Denny Sumargo. Dalam podcast yang ditayangkan di channel YouTube Denny Sumargo, putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu sempat blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Beberapa pembahasan yang menjadi perhatian publik salah satunya terkait dirinya yang pernah melabrak Teddy Pardiyana. Diketahui Lina Jubaedah pernah membina rumah tangga dengan Sule selama kurang lebih 20 tahun lamanya. Namun ternyata, mendiang Lina Jubaedah sempat menjalin asmara dengan Teddy Pardiyana ketika statusnya masih menjadi istri sah dari Sule. Scroll untuk info selengkapnya.

"Mama itu berhubungan dengan orang tersebut itu memang masih dalam keadaan ada hubungan status pernikahan," kata Rizky Febian mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo, Jumat 28 April 2023. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kekasih dari penyanyi Mahalini ini mengaku sempat mencium ada yang berubah dari sikap ibunya. Karena itu tak masuk akal bagi Iky, sapaannya, sang ibu yang sudah menikah 20 tahun dengan Sule pergi begitu saja memilih hidup bersama Teddy.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

"Gua pun di situ pertama kalinya melihat gelagat sosok ibu yang jauh banget berubah drastis. Secara logika aja, pernikahan 20 tahun, terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan enggak nyaman kan nggak mungkin. Dan meninggalkan anak-anak," kata putra sulung Sule itu.

Rizky Febian yang melihat perubahan aneh pada diri mendiang ibunya itu ternyata sempat mendatangi Teddy dan melabraknya. Dia menyebut bahwa tindakannya itu lantaran dia merasa Teddy menghasut Lina Jubaedah kala itu.

"Karena kesal banget secara pribadi, aku langsung labrak dan datang ke rumah dia (Teddy Pardiyana)," ujar Rizky Febian.

Bahkan diakui oleh pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu jika pada saat ia melabrak, ayah tirinya itu malah bersembunyi di balik pintu.

"Pada saat itu, dia ngumpet di balik pintu," kata kakak dari Putri Delina itu.

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.

Photo :
  • Instagram/rizkyfebian

Di tengah emosinya memuncak kepada ayah tirinya, Rizky Febian justru memergoki Teddy Pardiyana yang terlihat ketakutan.

"Lah kan aku dobrak ya pintunya jadi ketahuan kalau dia ngumpet di balik pintu itu. Di situ aku marah banget sama dia (Teddy)," ungkap Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya