Dalam Video Pernyataannya, Virgoun Tak Ucapkan Maaf untuk Istri

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Penyanyi Virgoun Tambunan menyampaikan permohonan maaf atas isu perselingkuhan yang selama ini beredar. Virgoun tidak membantah hal tersebut. Ia bahkan mengaku salah dan khilaf atas perbuatannya.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

"Saya akui saya salah,  saya khilaf  dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," kata Virgoun melalui video yang diunggah di kanal YouTubenya. Scroll lebih lanjut ya.

Virgoun bahkan mulai meneteskan air mata saat menyampaikan permohonan maaf dan menyebut ketiga nama anaknya, yakni Starla Faithlee dan Terang.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

"Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya, anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya," ujar Virgoun.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Kemudian Virgoun juga menyampaikan permintaan maaf kepada manajemen. Ia pun kembali mengutarakan permintaan maaf untuk ketiga anaknya.

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," katanya.

Dalam video berdurasi 5 menit 19 detik itu, Virgouun tak sekalipun terdengar meminta maaf untuk sang istri, Inara Rusli. Ia hanya menyampaikan tentang lagu Bukti yang dibuat untuk sang istri berasal dari kejujuran.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, Ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur," katanya.

Isu perselingkuhan ini berawal dari Inara Rusli mengaku mendapatkan firasat aneh dan mimpi, suaminya telah berselingkuh. Tak lama kemudian, Inara Rusli langsung mendapat info soal sosok wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa yang merupakan selingkuhan sang suami.

Inara Rusli pun membongkar isi percakapan Virgoun dengan seseorang yang diduga mucikari. Dalam chat tersebut, Virgoun memesan wanita untuk menemaninya di hotel. Tak tanggung-tanggung, Virgoun ternyata sudah mengeluarkan uang ratusan juta untuk memenuhi hasrat seksualnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya