Tegaskan Tidur dengan Antonio Dedola Setelah Menikah, Nikita Mirzani: Gue Gak Pernah Berzina

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Hubungan Nikita Mirzani dengan sang suami, Antonio Dedola saat ini tengah memanas. Ternyata, Niki dan Antonio telah menikah pada Januari 2023 lalu. Selama ini, hubungan keduanya dikenal harmonis dan selalu baik-baik saja. Hingga akhirnya, Niki angkat bicara mengungkap kehidupan pernikahannya itu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Niki menyebut Antonio Dedola atau yang akrab dengan nama Toni, pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada Kamis, 27 April 2023 kemarin. Menurut Niki, Toni pergi membawa barang-barang mewah miliknya seperti pakaian dan gelang. Tidak tinggal diam, Toni membantah tuduhan Niki itu. Keduanya lantas saling mengunggah pernyataan di media sosial. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Saat ini Toni pun sudah menggugat cerai Nikita Mirzani. Informasi itu diunggah Toni di Instagram Story pada Sabtu, 29 April 2023. Toni mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp kepada Nikita. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!" tulis Toni kepada Nikita.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Di hari yang sama, Niki juga melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Ia mengungkap banyak hal, salah satunya tentang kehidupan pernikahannya dengan Toni. Selama menikah dengan Toni, Niki mengaku jadi sosok istri yang penurut.

"Kalau suami sudah bilang gini, kalau kamu punya suami, mau ketemu temen 'jangan keluar' kata suami, saya nurut. Makanya saya juga bilang ke dia, saya mau kamu meninggalkan teman-teman kamu yang membuat kamu jadi rusak," kata Nikita Mirzani, dikutip VIVA, Minggu 30 April 2023.

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan bahwa dirinya baru tidur satu kamar dengan Toni setelah menikah. Sebelumnya, Toni dan Niki selalu tidur terpisah. Niki menegaskan bahwa sebelum menikah, dirinya tidak pernah menjalin hubungan suami istri dengan Toni.

"Alhamdulillah saya keluar penjara 29 Desember 2022, dia bilang dia ingin masuk Islam karena ingin menikahi saya," kata Niki.

"Jadi gue gak pernah berzina, setelah mualaf kita menikah, gue gak akan mencontohkan hal-hal buruk ke anak anak gue. Setelah nikah, gw bilang ama anak-anak gue, mimih sudah nikah dengan uncle Toni, jadi uncle Toni gak tidur di bawah lagi," tambahnya.

Meski saat ini hubungannya dengan Toni sedang memanas, Niki tetap mengucapkan terima kasih, karena Toni pernah jadi bagian dalam hidupnya selama kurang lebih 10 bulan. Diketahui, anak-anak Niki juga sudah akrab dengan Toni.

"Terima kasih sudah jadi suami, belajar sama anak-anak, terima kasih banyak untuk hadir, terima kasih untuk 10 bulan, fourty five million. Ini gue udah gak mau bicara banyak, udah gak mau bicara apa-apa lagi karena gue udah banyak membantu lu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya