Pembelaan Antonio Dedola Kabur Boyong Barang Mewah, Nikita Mirzani Diisukan Hamil

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Berita mengejutkan terkait kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola menarik perhatian warganet. Terbukti, lima artikel teratas dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA, pada Minggu, 30 April 2023, semuanya adalah artikel yang membahas permasalahan tersebut.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Lalu, topik-topik artikel apa sajakah yang menyedot atensi tinggi dari para pembaca tersebut? Berikut informasinya, yang terangkum dalam Round Up kanal Showbiz VIVA, edisi Minggu 30 April 2023.

Disebut Kabur Dari Rumah Nikita Mirzani dan Boyong Barang Mewah, Begini Pembelaan Antonio Dedola

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Baru menikah seumur jagung, pernikahan Nikita Mirzani dan pria bule Antonio Dedola harus berakhir. Nikita Mirzani sempat mengaku telah menikah dengan Toni--sapaan Antonio pada Januari 2023, namun Kamis 27 April 2023 lalu, Toni meninggalkan rumah Nikita Mirzani. 

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Tak cuma itu Nikita mengaku Toni pergi tanpa pamit, dan membawa sejumlah barang mewah Nikita berupa ransel Gucci juga perhiasan. Tak terima dituding membawa barang mewah dari rumah Nikita, lewat akun Instagram miliknya, Toni menuliskan pembelaan.

Baca selengkapnya di sini.

Antonio Dedola Ceraikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Kisah cinta Nikita Mirzani kembali berakhir dengan perceraian. Baru saja mengaku telah resmi menikah dengan pria bulebernama Antonio Dedola di Januari 2023, kini, rumah tangganya kembali harus kandas. Nikita sempat bercerita, Toni sapaan pria yang sempat dinikahinya itu pergi meninggalkan rumah Nikita dan membawa sejumlah barang mewah.

Tak terima dituding seperti itu, Antonio Dedola sempat membuat pembelaan di akun Instagram miliknya bahwa dia  bukanlah pencuri. Toni sempat mengaku, barang-barang yang dia bawa adalah pemberian Nikita. Ia bahkan mengaku menjadi suami yang baik dan ayah yang baik untuk anak-anak Nikita selama mereka menikah. 

Baca selengkapnya di sini.

Nikita Mirzani Bongkar Aib Antonio Dedola, Belum Lama Nikah Pilih Cerai

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Belum lama ini, Nikita Mirzani mengaku sudah resmi menikah dengan pria bule Antonio Dedola sejak Januari 2023. Namun bukannya bahagia, Nikita justru bawa kabar duka, Antoni kabur meninggalkannya. 

Lewat live di Instagram, Nikita bahkan membongkar aib pria yang akrab disapa Toni. Bukan hanya menyebut Toni kabur dari rumahnya membawa kabur barang mewah berupa ransel Gucci dan perhiasan berupa gelang, Nikita juga blak-blakan menyebut Toni sebagai pria pemalas hingga merusak mental anak-anaknya. 

Baca selengkapnya di sini.

Perjalanan Cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Ngaku Nikah Kini Sudah Pisah

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Kisah cinta Nikita Mirzani dengan seorang pria lagi-lagi tak berjalan mulus. Baru mengaku telah resmi menikah dengan pria bule Antonio Dedola di bulan Januari 2023, mendadak Nikita mengaku berpisah dengan sang suami. 

Lewat tayangan live-nya di Instagram, Nikita blak-blakan menceritakan bahwa Antonio telah meninggalkan rumahnya membawa sejumlah barang mewah milik Nikita Mirzani. Mulai dari tas ransel Gucci, hingga perhiasan mewah. 

Baca selengkapnya di sini.

Diisukan Hamil dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Gue Tidak Akan Pernah Mau Hamil Lagi

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nama Nikita Mirzani saat ini tengah ramai diperbincangkan karena angkat bicara terkait hubungannya dengan Antonio Dedola atau yang akrab disapa Toni. Selama ini, warganet mengira jika Niki dan Toni belum menikah, namun ternyata, keduanya sudah menikah pada Januari 2023. Informasi itu diungkap langsung oleh Niki dalam unggahan di media sosial miliknya.

Namun sayang, hubungan pernikahan Niki dan Toni tidak berlangsung lama. Pada Kamis, 27 April 2023 kemarin, Niki menyebut Toni telah kabur meninggalkan rumahnya. Hal yang ramai diperbincangkan adalah, Niki mengungkap Toni pergi tanpa pamit dengan membawa barang-barang mewah milik Niki, seperti tas ransel dan perhiasan gelang dari brand ternama. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya