Perjalanan Cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Ngaku Nikah Kini Sudah Pisah

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kisah cinta Nikita Mirzani dengan seorang pria lagi-lagi tak berjalan mulus. Baru mengaku telah resmi menikah dengan pria bule Antonio Dedola di bulan Januari 2023, mendadak Nikita mengaku berpisah dengan sang suami. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Lewat tayangan live-nya di Instagram, Nikita blak-blakan menceritakan bahwa Antonio telah meninggalkan rumahnya membawa sejumlah barang mewah milik Nikita Mirzani. Mulai dari tas ransel Gucci, hingga perhiasan mewah. 

Karena kepergian pria yang akrab disapa Toni ramai jadi perbincangan setelah Nikita menceritakannya di Instagram Story, ibu dari tiga anak itupun membeberkan soal kisah cintanya dengan Toni hingga ia memutuskan untuk menikah di Januari 2023 namun kini keduanya mengaku sudah berpisah. Lalu seperti apa sebenarnya perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola? Yuk simak cerita Nikita, scroll ke bawah!

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan layar

Nikita mengaku mengenal Toni di Bali. Saat kenal pertamakali Nikita mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan hubungan terlarang dengan Toni.
  
"Seberapa mahalnya saya, saya tidak mau diapa-apain, makanya dia penasaran sama saya kok gak mau diapa-apain, waktu di Bali, terus dia bilang mau main ke Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam tayangan live Instagramnya Sabtu malam, 29 April 2023. 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Nikita pun mengatakan, saat Toni pertama mengenalnya, pria bule itu sering sekali memuji Nikita. "Dia bilang hati saya lembut, kamu itu perempuan baik. Sampai dia bilang, 'Saya mau jadi pasangan kamu'," cerita Nikita. 

Pada saat itu, Nikita pun tak langsung percaya pada Toni. Ia sempat melakukan konsultasi ke beberapa teman, termasuk sahabat yang sudah dianggapkan sebagai kakak, Fitri Salhuteru.

"Aku tanya ke beberapa teman, ini gimana si Toni, terus banyak yang suruh coba tanya pekerjaannya apa," kata Nikita menceritakan lagi.

Nikita pun bercerita, Antonio Dedola pernah bekerja sebagai polisi di Jerman, namun saat ini sudah tidak lagi bekerja sebagai polisi. Nikita pun menceritakan meski sudah tidak bekerja sebagai polisi, Toni tetap mendapat penghasilan Rp20 juta perbulan dari negaranya. Lalu, Toni pun memutuskan tinggal di Bali lantaran menganggap biaya hidup di Bali murah. 

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita pun mengenal Toni saat berada di Bali. Awalnya, Nikita dan Toni tak saling dekat. Namun lama-kelamaan, keduanya makin akrab hingga Nikita meminta Toni meninggalkan Bali dan tinggal di rumahnya.

"Di Bali dua minggu baru bisa peluk saya, udah nyaman tu saya bilang sama dia karena kita sudah pacaran saya nggak mau kalau kamu tinggal di Bali, karena Bali gak bisa dijadikan tempat tinggal. Banyak yang cuma party diajak ke kamar. Gw bilang gimana kalau kamu tinggal di sini (Jakarta), saya punya kamar tamu," kisah Nikita. 

Tak lama di Jakarta, Nikita masuk penjara karena berseteru dengan Dito Mahendra. "Gak lama dia ke sini, saya dipenjarain 2,5 bulan sama Dito Mahendra," kata Nikita.

Nikita pun sempat minta tolong pada Toni, selama di penjara tolong urus dan jaga anak-anak Nikita.

"Saya bilang sama dia, mau gak kamu nolong saya jaga anak-anak saya , kalau gak mau saya minta dia pergi dari rumah saya, saya suruh dia tinggal di Bali," kenang Nikita.

Selama Nikita masuk penjara, Toni yang dititipkan anak dibekali oleh Nikita kartu ATM, semua untuk keperluan anak-anak selama Nikita mendekam di penjara.

"Alhamdulillah saya keluar penjara 29 Desember 2022, dia bilang dia ingin masuk Islam karena ingin menikahi saya, lalu pergi ke rumah Kak Fitri, Toni mau nikahin aku tapi dia Kristen, di keluarga aku gak ada yang nikah beda agama."

Dari situ lanjut Nikita, akhirnya mereka memutuskan memualafkan Toni di daerah Tasikmalaya. "Dia kekeuh mau jadi Islam, akhirnya kita ke Tasik. Di sana sangat bertoleransi, di sebelahnya gereja sama masjid, di sana ada temannya Koh Cen yang bisa memualafkan Toni, jadi gw gak pernah berzinah, setelah mualaf kita menikah," kata Nikita.

Setelah resmi menikah, Nikita mengumumkan pada tiga anaknya bahwa mereka sudah jadi suami istri, hingga Toni yang tadinya tidur di kamar tamu, kini bisa satu kamar dengan Nikita.

"Gw gak akan mencontohkan hal-hal buruk ke anak-anak gw. Setelah nikah, gw bilang sama anak-anak gw, 'Mimi sudah nikah dengan Uncle Toni, jadi Uncle Toni gak tidur di bawah lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya