Bongkar Isi Tas, WayV Bikin Penggemar Histeris Bawa Sarung - Kue Cubit

WayV
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz –  Fan meeting PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR yang digelar pada Sabtu siang 29 April 2023 di ICE BSD berhasil membuat WayZeni (sebutan penggemar WayV) Indonesia berteriak histeris. Salah satu momen yang menarik saat Fan meeting tersebut adalah sesi ‘What’s in My Bag’.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Di setiap negara diketahui salah satu member WayV akan membongkar isi dari tas yang dibawa member lainnya selama perjalanan untuk Fan meeting di berbagai negara. 

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Mengenal Gus Iqdam, Pendakwah Muda dengan Gaya Lucu dan Energik Jadi Idola Milenial

“Di Manila kita itu melihat apa isi tasnya Hendery tapi di Bangkok itu lihat apa isi tasnya saya. Nah kali ini penasaran siapa kali ini yang akan membuka tasnya,” kata Kun dalam Fan meeting itu.

Untuk Fan meeting di Jakarta kali ini, YangYang menyebut bahwa giliran Xiaojun yang akan mengungkap barang bawaan apa saja yang dibawanya selama di Jakarta.

Viral Umat Nonis Nyamar Pake Sarung dan Kopiah Demi War Takjil, Netizen: Cocok Jadi Pak Haji

Awalnya Xiaojun menunjukkan tas khusus PS5 yang dibawanya saat ke Jakarta. Tas itu berisi PS5 dan monitor khusus untuk bermain game. 

“Aku mau tunjukin ke kalian, liat nih. Di sini ada monitor juga OMG ini untuk main game.
Saya main The last of us,” kata Xiaojun.

Sementara itu untuk koper lainnya, Xiaojun membongkar beberapa barang seperti sweat pants berwarna burgundi yang diketahui merupakan pants milik Ten. Ten diketahui memberikan celana yang sering digunakan Ten selama trainee tersebut lantaran Xiaojun menyukai celana tersebut.

WayV

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Selain itu, Xiaojun juga menunjukkan t-shirt hitam khusus untuk berolahraga yang cukup ketat. Selain itu, Xiaojun juga mengeluarkan Kazoo alat musik tiup. Alat itu digunakan Xiaojun untuk membantunya membawakan nada-nada tinggi. 

Ada juga obat-obatan, parfum. Menariknya dalam momen itu Xiaojun juga membawa mainan kayu kelotokan dari Indonesia. Yang juga menarik perhatian adalah Xiaojun membawa sarung bermotif batik berwarna biru.

“Sarung,” kata Xiaojun dan Ten.

Diakui Xiaojun dirinya sudah mengetahui bagaimana cara memakai sarung tersebut. Xiajun kemudian mengambil sarung tersebut dan dikaitkan ke pundak kanannya layaknya seperti Unyil. 

“Bener ga sih?,” tanya Ten.

“Aku diajarinnya gini,” sahut Xiaojun.

Yang tak kalah menarik lainnya Xiaojun juga membawa obat herbal penolak angin asal Indonesia hingga kue cubit yang ada di dalam mika.

“Indonesian pancake,” kata Ten sambil menunjukkannya ke penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya