Pembelaan Iis Dahlia Soal Suaminya Cium Anak Sambung Saat Lebaran

Iis Dahlia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia.

VIVA Showbiz – Keluarga Iis Dahlia tampaknya tidak lepas dari sorotan media. Baru-baru ini dia memberikan klarifikasi soal sang anak yang bibirnya dicium oleh suaminya. Momen itu terjadi saat mereka melaksanakan prosesi sungkeman di momen Lebaran 2023 kemarin. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dalam video tersebut warganet dibuat kaget karena melihat Satrio Dewandono mencium bibir sang anak sambung, Salshadilla Juwita. Alhasil, warganet pun ramai-ramai melayangkan kritikan pedas terhadap keluarga Iis Dahlia. 

Bahkan tidak sedikit yang memandang bahwa hal itu tidak lazim mengingat Satrio bukanlah muhrim dari Salsha. Namun demikian, penyanyi Payung Hitam ini justru tampak santai menanggapi berbagai hujatan warganet yang dialamatkan kepada keluarganya. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Iis Dahlia dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menurut sang pedangdut, meski anak pertamanya, Salshadilla Juwita bukan anak kandung suaminya, Satrio Dewandono, tapi kedekatannya sudah seperti anak dan ayah. Iis Dahlia mengaku kesal jika ada yang memikirkan hal buruk soal keluarganya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Mereka sedekat itu, hatinya tuh terpaut gitu. Makanya gue sedih kalau orang-orang lihatnya cuma karena pikiran ngeresnya dia, dia men-judge keluarga kami, gitu loh," kata Iis Dahlia ketika menjadi bintang tamu dalam program Rumpi.

Di sisi lain, Iis Dahlia bahkan mengatakan bahwa tidak ada hal yang salah dari perlakuan sang suami kepada anak sambungnya sampai meminta warganet untuk tidak mempunyai pemikiran yang kotor. 

"Nggak apa-apa mereka kan nggak tahu apa yang terjadi di dalam rumah. Tapi kalau apa aja, kalau otak lu ngeres, pikirannya kotor, jadi kotor semuanya. Insyaallah keluarga kita bukan keluarga yang seperti itu. Keluarga kita adalah keluarga yang tulus, cinta kasih," ungkapnya.

Iis Dahlia dan suami.

Photo :
  • Instagram @isdadahlia.

Iis mengatakan, Satrio sudah menganggap Salsha seperti anak kandungnya sendiri. Perasaan Satrio yang tulus kepada Salsha bahkan membuat sang anak jauh lebih dekat kepada dirinya dibandingkan dengan ayah kandungnya. 

"Kalian itu jangan pernah ngomong kandung nggak kandung ya. Bapak kandung banyak yang memperkosa juga anak kandung, banyak. Tapi insyaallah suami aku dan Salsa itu mereka relationship-nya tulus, melebihi mungkin kalau aku lihat ya,” jelasnya. 

“Karena aku jadi saksi lah bagaimana saling cintanya, saling kasih, saling menyayangi, saling memperhatikan antara ayah dan anak. Sama aja nggak ada yang namanya nggak sedarah," lanjut Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya