Isi Rekening Raffi Ahmad Dibongkar, Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Diduga Wanita Tulen

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Artikel isi rekening Raffi Ahmad dibongkar asisten pribadinya, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis, 4 Mei 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Nita Gunawan ngaku tak perawan dan suka gocekannya, turut menjadi perhatian para pembaca. Lina Mukherjee jadi tahanan Polda Sumatera Selatan atas konten babi, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel Lionel Lee pacar Millen Cyrus diduga wanita tulen, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Kamis, 4 Mei 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Asisten Pribadi Bongkar Isi Rekening Raffi Ahmad, Ternyata Segini

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bos Andara Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang tajir. Bisnisnya yang banyak, membuat uangnya tak habis-habis meskipun sudah dibelanjakan dengan nominal yang fantastis.

Ternyata Raffi Ahmad tidak mengetahui saldo yang ia punya. Selama ini, uang miliknya hanya diketahui oleh asisten pribadinya, yaitu Sensen alias Febriansyah. Hal ini terungkap dalam podcast di kanal YouTube Afdhal Yusman. 

Baca selengkapnya di sini

Nita Gunawan Ngaku Sudah Tidak Perawan, Gak Perlu Besar yang Penting Gocekannya

Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09

Nita Gunawan kembali membuat pengakuan yang bikin warganet heboh di media sosial. Bagaimana tidak, dia membongkar soal keperawanannya, padahal Nita Gunawan sampai saat ini masih betah menyendiri tanpa kehadiran sang kekasih.

Setelah sebelumnya membuat pengakuan soal pindah agama, Nita Gunawan kembali menjadi sorotan soal keperawanan. Dalam salah satu acara, pada awalnya dia menjelaskan alasan masih sendiri meski sudah memasuki usia 32 tahun. 

Baca selengkapnya di sini

Lina Mukherjee Resmi Ditahan Polda Sumatera Selatan Atas Konten Makan Babi

Lina Mukherjee

Photo :

Selebgram Lina Lutfiah alias Lina Mukherjee kini resmi ditahan usai menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Selatan pada Kamis, 4 Mei 2023. Penahanan Lina dilakukan usai sang selebgram ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Sumsel atas perkara penistaan agama Islam soal konten memakan daging babi dengan mengucapkan bismillah. 

Baca selengkapnya di sini

Netizen Sebut Ada Bagian Tubuh yang Janggal, Lionel Lee Pacar Millen Cyrus Diduga Wanita Tulen

Millen Cyrus dan Lionel Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Pada 28 April 2023 lalu, Millen Cyrus sempat membuat heboh warganet lantaran dilamar oleh Lionel Lee yang merupakan kekasihnya. Tidak lama setelah pamer cincin di jari manisnya, Millen pamer perut buncit layaknya wanita hamil. 

Namun, hal tersebut membuat sosok Lionel Lee semakin disorot publik dan kini dicurigai sebagai perempuan tulen. Dalam unggahan itu, Millen Cyrus menyertakan keterangan waktu yaitu 14 minggu dan dua bulan, seolah menyiratkan bahwa dirinya hamil. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya