Yuki Kato Sampaikan Permintaan Maaf Tak Hadir di Pernikahan Jessica Mila

Yuki Kato.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA Showbiz - Yuki Kato menyampaikan permintaan maaf kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lantaran dirinya tidak hadir dalam acara pernikahan mereka.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Ada beberapa alasan tertentu, Yuki Kato tidak bisa menghadiri pernikahan teman dekatnya tersebut. Ia pun langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Jessica Mila melalui Instagram Storynya sebagai penampilan foto mereka berdua.

Yuki Kato.

Photo :
  • Instagram Yuki Kato
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Selamat atas pernikahannya, love birds. Aku sangat minta maaf karena tidak bisa hadir, tapi ketahuilah bahwa kalian berdua ada di pikiran dan doaku saat kalian merayakan pernikahan suci kalian," ungkap perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Sementara teman-teman satu gengnya seperti Enzy Storia dan Febby Rastanty turut hadir di pernikahan Jessica Mila. Malah Enzy terlihat menangis harus melita teman dekatnya sudah menikah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Seperti diketahui, Jessica Mila telah resmi menikah dengan Yakup Hasibuan yang merupakan anak dari pengacara kondang yaitu Otto Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada Jumat 5 Mei 2023.

Pernikahan mereka pasti dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga serta orang-orang terdekatnya. Jessica Mila terlihat sangat cantik menggunakan gaun putih.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Proses pemberkatan pernikahan pun berjalan dengan lancar. Mila dan Yakup tampak tenang, tidak terburu-buru dan tidak grogi. Setelah itu, kedua mempelai langsung menghampiri orang orang tua seraya memeluk. Suasana pun jadi penuh haru dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya