Alasan Arie Kriting Suka Lihat Indah Permatasari Bahagia: Bikin Saya Happy

Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :
  • youtube.com/UusKamukita

VIVA Showbiz – Belakangan ini komika Arie Kriting sempat menjadi perbincangan dengan sikapnya yang dipuji netizen lantaran selalu menanyakan apakah istrinya bahagia atau tidak. Pada setiap kebersamaan mereka, Arie tampak selalu bertanya kepada sang istri, Indah Permatasari apakah dirinya bahagia. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Indah Permatasari sendiri selalu menjawab bahwa dirinya bahagia bersama Arie Kriting. Bahkan, saat ini keluarga kecil tersebut juga sudah dilengkapi dengan kehadiran buah hati pertama mereka yang sosoknya masih dirahasiakan dari publik. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sementara itu, beredar video yang menjelaskan alasannya bahagia jika melihat istrinya juga turut bahagia, seperti yang selama ini ditanyakannya. Menurutnya, jika sang istri merasa kesal, maka akan mempengaruhi dirinya juga.  

“Bahagianya saya tuh kalo liat dia bahagia sebenarnya simpel, dia kalo kesel itu bikin saya keganggu banget gitu. Jadi kalo misalnya liat hidupnya tenang, apa yang dia butuhkan terpenuhi, dai happy hari itu, itu bikin saya happy gitu sesimpel itu sebenarnya,” ungkap Arie yang dikutip dari akun @rumpi_gosip yang dikutip pada Senin, 8 Mei 2023. 

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Intinya, menurut Arie, hal terpenting baginya adalah Indah Permatasari sebagai istrinya bisa bahagia. Sehingga secara tidak langsung dirinya juga akan ikut bahagia. 

“Jadi, kalau sebenarnya dia peduli saya bahagia atau tidak yang penting dia bahagia sih sebenarnya secara tidak langsung membuat kita bahagia gitu,” lanjutnya.

Jika sang istri tidak bahagia, diakui Arie Kriting bahwa dirinya malah akan pusing dan kesulitan karena bingung harus melakukan apa. Ia mengatakan bahwa pasangannya selalu dalam keadaan baik-baik saja itu sudah cukup baginya. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

“Laki-laki itu sebenernya kalo menurutku ya kalo di sisinya saya ya, kita tuh pusing kalo liat kita punya pasangan ga happy gitu kita riweuh gitu kepala kita kayak aduh kita harus melakukan apa nih,” kata suami Indah Permatasari itu. 

“Jadi sebenernya dengan kita liat pasangan kita baik-baik saja itu sudah lebih dari cukup gitu,” sambungnya. 

Sebagai informasi, keduanya telah menikah pada 12 Januari 2020 lalu. Rumah tangga keduanya juga selama ini jauh dari kabar miring. Hanya saja seperti diketahui bahwa ibu Indah Permatasari hingga saat ini diketahui masih belum memberikan restunya kepada Arie. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya