Move On Diselingkuhi Mantan, Shakira Bikin Tom Cruise Tergila-gila

Tom Cruise dan Shakira
Sumber :
  • INSTARimages.com

VIVA Showbiz – Tom Cruise diyakini telah berbagi terpesona dengan kemolekan penyanyi latin Shakira. Usai kisruh perselingkuhan Gerard Pique yang mengoyak hati pelantun 'Waka Waka' itu, kini justru aktor Hollywood berhasil digaet Shakira dengan momen keduanya yang tertangkap kamera sedang asik berduaan.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Bintang utama "Top Gun: Maverick" tertangkap basah sedang menikmati momen berdua dengan Shakira. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tom Cruise terlihat menikmati percakapan yang baik dengan pelantun "Hips Don't Lie" di Grand Prix Formula 1 Miami, hingga mengaku sangat memperhatikan sosok cantik Shakira.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Tom Cruise.

Photo :
  • U-Report

Aktor Hollywood berusia 60 tahun itu bertemu dengan penyanyi berusia 46 tahun itu di area VIP pada acara olahraga, hari Minggu, 7 Mei lalu. Setelah itu, sebuah sumber menceritakan kepada Page Six tentang pertemuan mereka.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Dia (Tom) sangat tertarik mengejarnya. Ada chemistry (Tom dan Shakira)," tutur sumber dikutip laman Ace Showbiz.

Sumber itu tak membantah bahwa Tom Cruise seolah-olah begitu terpana dengan pesona Shakira. Terlebih, Shakira pun sangat butuh pria tepat yang menggantikan sosok Gerard Pique yang menghancurkan hatinya.

Bintang pop dunia, Shakira

Photo :
  • marca.com

"Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, (butuh move on dengan orang tepat) dan itu bisa jadi Tom," lanjut sumber itu. 

Sumber itu kembali menjelaskan lebih lanjut tentang pernyataan spekulatif, dengan menunjukkan bahwa Tom pria yang tepat bagi Shakira. Terlebih, Tom merupakan sosok pria idaman Shakira.

"(Tom) pria yang tampan dan dia berbakat. Dan dia (Tom) tidak lebih tinggi darinya," tandasnya.

Sumber terpisah dilaporkan Page Six, juga mengatakan pendapat serupa tentang kemungkinan adanya hubungan romantis antara Tom dan Shakira.

Tom Cruise dan Shakira

Photo :
  • INSTARimages.com

Sumber itu mengklaim bahwa aktor "Mission: Impossible-Fallout" itu begitu terpesona oleh penyanyi Kolombia itu sehingga dia mengiriminya bunga.

Pertemuan Tom dengan Shakira terjadi saat mereka menghadiri Grand Prix Formula 1 Miami perdana. Pada saat itu, keduanya terlihat berdiri berdekatan satu sama lain saat mereka mengobrol satu sama lain.

Dalam kesempatan itu, mantan suami Katie Holmes itu tampil kasual. Ia memilih mengenakan polo shirt putih tanpa kancing dan celana panjang berwarna gelap. Dia menyelesaikan ansambelnya dengan kacamata hitam penerbang.

Sementara itu, mantan kekasih Gerard Pique tampil memukau dalam balutan ansambel serba hijau. Dia mengenakan atasan ketat dengan beberapa potongan dan sepasang celana longgar yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Tom sendiri adalah ayah dari Isabella yang berusia 30 tahun dan Connor yang berusia 28 tahun, dari mantan istrinya Nicole Kidman. Dia juga memiliki Suri yang berusia 17 tahun dengan mantan istrinya Katie.

Sebelum dikaitkan dengan Shakira, ia dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan lawan mainnya di "Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One," Hayley Atwell.

Shakira, sementara itu, menjalin hubungan dengan Gerard selama 11 tahun. Mereka berpisah pada Mei 2022. Bersama-sama, mereka memiliki Milan yang berusia 10 tahun dan Sasha yang berusia 8 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya