Mantap Berbisnis, Shyalimar Malik Belum Mau Pensiun Sebagai Artis

Shyalimar Malik dan Eric Syafutra
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Nama Shaylimar Malik kini lebih aktif sebagai pengusaha. Meski begitu, ia mengaku belum meninggalkan dunia artis sepenuhnya. Menurutnya, ada beberapa impian yang belum tercapai di industri yang telah mengibarkan namanya tersebut. 

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Lantas mimpi apa yang ingin diraih olehnya. Lalu bisnis apa yang kini dijalankan oleh Shayalimar? Scroll lebih lanjut ya.

"Untuk lanjut apa tidak (sebagai artis), aku sih ingin lanjut. Aku ada beberapa mimpi ya, salah satunya aku ingin bikin satu film," kata Shyalimar Malik di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Entertainment kan ada banyak ya, jadi kalau untuk meninggalkan sih belum ya," sambungnya kemudian.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Shyalimar Malik kini merambah bisnisnya dengan meresmikan Madame Eemooi dan Bro 168. Madame Eemooi fokus di kue termasuk kue kering. Sementara Bro 168 merupakan kedai kopi. Keduanya terletak di kawasan Cipete dan berdampingan.

Shaylimar Malik membuka tempat tersebut dengan harga yang ramah di kantong. Ia ingin semua kalangan bisa menikmati sajian tanpa kaget dengan tagihan.

Shyalimar Malik

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kan sekarang banyak kopi-kopi yang lagi hits, tapi banyak kalangan juga yang menengah ke bawah yang nggak bisa nongkrong. Jadi aku pengen buat yang menengah ke bawah, yang bisa dinikmatin kayak orang-orang di luar sana rasakan, nongkrong-nongkrong segala macam. Insyaallah kalau ini sesuai keinginanku, semua orang suka kopinya, kuenya, aku akan jalani terus dengan bisnis-bisnis lainnya," katanya.

Sementara itu, sang suami, Eric Syafutra, menegaskan siap untuk mendukung penuh langkah Shyalimar dalam mewujudkan mimpinya. Bahkan, ia mengaku siap jika sang istri ingin segera merealisasikan mimpinya sebagai produser film dalam waktu dekat.

"Kalau entertainment di bawah intervensi orang lain itu memang saya tolak (larang), tapi kalau dia mau berkarya akan kita support. Kalau dia mau mendirikan apa gitu, aku dukung. Mungkin dalam waktu dekat kita akan bikin film," ujar Eric.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya