Rizky Billar Kedapatan Lewati Irfan Hakim Saat Bertemu, Netizen Singgung Masa Lalu

Keluarga Rizky Billar dan Irfan Hakim
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

VIVA Showbiz – Sahrul Gunawan belum lama ini resmi melepas masa dudanya. Akhir pekan lalu, Sabtu 6 Mei 2023, Sahrul Gunawan meminang Dine Mutiara dengan menggelar akad nikah di Gedung Putih, Bandung Jawa Barat.

Diramal Hard Gumay Bakal Punya Menantu Jenderal, Begini Reaksi Irfan Hakim

Usai menjalani akad nikah, keduanya menggelar resepsi yang dihadiri oleh sejumlah selebritis Tanah Air. Dalam momen tersebut ada satu yang menarik perhatian publik, sosok pedangdut Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar dan putra mereka ikut menghadiri acara. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya pasangan yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu itu saja, dalam acara resepsi pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine terlihat pula sosok Irfan Hakim. Menariknya, dalam pertemuan itu terlihat Rizky Billar yang tampak cuek dengan kehadiran Irfan Hakim.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Awalnya, Irfan Hakim yang menggunakan batik itu duduk bersama dengan tamu yang lain menghampiri Lesti Kejora. Irfan kemudian menghampiri Lesti dan bersalaman.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Saat tengah bersalaman, terlihat Rizky Billar 'nyelonong' melewati Irfan Hakim sambil tersenyum tipis.

"Kok dia (Rizky Billar) enggak (nyapa) ke gue?" kata Irfan Hakim melihat Rizky Billar yang tak menegurnya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar balik badan kemudian menyalami dan memeluk Irfan Hakim sambil menyapanya.

"Oh diajak, Bro," kata Rizky Billar sambil memegang tangan Irfan dan tertawa lepas.

"See you bro," kata Billar lebih lanjut.

"See you bro, gue mau cabut" kata Irfan Hakim kepada kedua pasangan itu.

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Sontak saja unggahan Irfan Hakim itu menarik perhatian publik. Tidak sedikit dari publik yang kembali mengingat insiden beberapa tahun lalu, Irfan Hakim menjadi pembawa acara kontes dangdut yang mengumumkan Rizky Billar dipecat dari acara itu sebagai MC bersamanya.

Rizky Billar dipecat karena kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang istri, Lesti Kejora.

"Jangankan dr dlu kayanya gada apa" juga mereka mah , kayanya netizen aja yg terlalu gimana tuh , d tv iya dia yg ngumumin tp hati mereka kayanya baik" aja alhamdulilah," kata netizen.

"Memaafkan memang harus menjalin tali silahturahmi jg bagus TAPI tidak itk dilupakan mana temen yg tulus dan mana temen yg pura2 baik krn butuh adsense konten . Gua bangga jd fans MUHAMAD RIZKY BILLAR dan LESTIANI yg py hati seluas samudra walaupun sudah direndahkan mash baik," ujar netizen.

"Tetap jadi pelajaran @rizkybillar @lestykejora si lemes @irfanhakim75," kata lainnya.

"Alhamdulillah seneng liat kak @irfanhakim75 dan @lestykejora saling silaturahmi,, mashaa allah,, setelah bnyak kabar gak baik kemarin,, semoga kedepannya jd lebih baik, allah akan memberikan rahmatnya kepada orang2 yang menyambung silaturahmi," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya