Makin Memanas, Inara Rusli dan Ibunda Virgoun Saling Sindir di Instagram

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Perseteruan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun semakin memanas. Masalah pernikahan yang berawal dari perselingkuhan sang vokalis kini melibatkan beberapa orang termasuk Tenri Anisa yang diduga sebagai orang ketiga, hingga ibunda Virgoun, Eva Manurung, yang menyindir menantunya lewat media sosial.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Melalui unggahan di Instagram, Eva Manurung mengunggah foto masa lalu Virgoun yang sedang memegang gitar. Ia pun menuliskan keterangan seolah menyinggung Inara Rusli yang tidak mengizinkan putranya membeli gitar baru. Padahal menurut Eva, Virgoun mendapatkan penghasilan untuk makan setiap hari dari gitar dan suaranya yang merdu.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya nak," tulis Eva Manurung di Instagram, dikutip Selasa 9 Mei 2023.

Menanggapi unggahan tersebut, Inara Rusli kesal dan menuliskan komentarnya. Ia tidak terima dituding membatasi anaknya dan menyebut Eva terlalu memanjakan anaknya. Menurut Inara, mertuanya itu seharusnya mencari kebenaran terlebih dahulu sebelum berkomentar. Apalagi, ia juga tidak pernah duduk bersama Inara dan Virgoun untuk membantu keduanya mengatasi masalah.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua nggak pernah dudukkan kami berdua. Nggak pernah mediasi kami berdua," komentar Inara Rusli.

"Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja dan nggak usah pakai teriak-teriak. Makasih," tambahnya.

Tidak sedikit netizen yang ikut berkomentar dan memberikan dukungan kepada Inara Rusli. Salah satu netizen menguatkan Inara Rusli dengan mengungkapkan perasaan yang sama. Ia menasihati Inara agar selalu kuat hingga suatu hari bisa ikhlas melewati rasa sakit yang dialaminya. Netizen itu juga menyebutkan bahwa Tuhan akan menjawab semua kejadian yang tengah dialami oleh Inara.

Menanggapi komentar itu, ibunda Virgoun membenarkan bahwa kejadian yang menimpa rumah tangga anaknya ini adalah hukum Tuhan yang ditimpakan kepada Inara. Eva juga merasa merasa kesal karena tidak dianggap sebagai orang tua yang sudah susah payah membesarkan anaknya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Emang ini hukum Tuhan untuk dia, baru tahu kamu. Baguslah kamu sudah omongin duluan jadi saya tidak menjelaskan lagi. Orang tua yang sudah bikin anak sukses kok gak dianggap," kata Eva Manurung.

Sementara itu, Virgoun secara resmi menggugat cerai sang istri, Inara Rusli. Berkas gugatan cerai itu diajukan kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 4 Mei 2023.

Sejak masalah perselingkuhan Virgoun terbongkar, Inara Rusli mengaku sudah tidak tinggal serumah lagi dengan bapak dari anak-anaknya itu. Akan tetapi di tengah kisruh rumah tangganya ini, Virgoun masih aktif bersama anggota bandnya dan manggung di beberapa daerah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya