Coldplay Manggung di Jakarta, Habib Jafar: Untuk Pertama Kalinya Gue Nonton Konser

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

VIVA Showbiz – Selasa pagi 9 Mei 2023, menjadi hari yang menggembirakan para penggemar musik Coldplay. Setelah penantian panjang, grup musik asal Inggris itu secara resesi merilis jadwal tour dunia mereka di kawasan Asia dan Australia. 

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Bertajuk Coldplay MUSIC of SPHERES World Tour 2023, setidaknya ada 5 kota di Asia dan Australia yang akan disinggahi Chris Martin dan kawan-kawan. Merilis situs resmi Coldplay beberapa kota yang akan disambangi antara lain Tokyo pada 6-7 November 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Kemudian Kaohsiung, Taiwan di tanggal 11 November, Jakarta pada 15 November, Perth Australia pada 18 November dan Malaysia pada tanggal 22 November. Pengumuman ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Coldplay tak terkecuali para fansnya di Indonesia.

Habib Jafar: Pertanyaan Kapan Nikah dan Punya Anak Saat Lebaran, Sama Najisnya dengan Liur Anjing?

Konser pertama Coldplay di Jakarta ini akan digelar di Gelora Bung Karno. Kegembiraan akan kehadiran musisi asal London Inggris ini juga dirasakan oleh ulama kenamaan Habib Jafar.

Enggan Mudik Lantaran Belum Merasa Jadi 'Orang'? Begini Jawaban Habib Jafar

Habib Jafar terlihat sempat memberikan komentar di salah satu pengumuman promotor terkait konser Coldplay di Jakarta. Habib Jafar berencana untuk menyaksikan konser Coldplay tersebut. Menurutnya ini akan menjadi konser musik pertama yang akan dihadirinya.

Kayaknya untuk pertama kalinya gue akan nonton konser,” tulis Habib Jafar.

Sontak saja komentar Habib Jafar itu menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Setidaknya komentar Habib Jafar tersebut sudah disukai lebih dari enam ribu netizen dan dibalas ribuan komentar. Dalam komentar balasan, tidak sedikit dari netizen yang memberikan balasan guyonan untuknya.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com

Kita war tiketnya bareng Bib semoga diberkahi,” komentar netizen. 

Bib katanya musik haram ane bilangin Allah nanti ente Bib,” kata netizen lainnya. 

HARRRROOOMMM BIB,” kata lainnya. 

ayo bib ku temenin wkakww," ujar netizen.

Habib Jafar

Photo :
  • YouTube Jeda Nulis

Sementara itu PK Entertainment selaku promotor yang membawa Coldplay ke Jakarta juga telah memberikan informasi mengenai perilisan tanggal penjualan tiket. Dari akun instagram resmi mereka, nantinya pembelian tiket akan mulai dijual pada 17-18 Mei khusus untuk nasabah BCA sementara penjualanm umum akan dimulai pada 19 Mei 2023. Tiket akan dijual khusus di platform www.Coldplayinjakarta.com. 

Untuk seat map penonton dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta sendiri masih belum diumumkan.

Informasi lebih lanjut terkait katagori tiket, layout dan harga akan diumumkan lebih lanjut,” demikian keterangan resmi PK Entertainment melansir akun Instagram resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya