Ibu Virgoun Sudutkan Inara Rusli Tak Izinkan Beli Gitar, Langsung Dijawab Menohok

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Inara Rusli sangat teguh untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Namun, ia tampaknya harus menghadapi banyak ujian berat. Selain sang suami yang sudah bulat memilih untuk bercerai, tantangan Inara Rusli juga datang dari ibu mertuanya. 

Terungkap, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta Agar Tak Didiamkan Teuku Ryan?

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat terjadi mediasi antara pihak Inara Rusli dengan Virgoun. Namun, dari pertemuan tersebut sang vokalis Last Child tidak mau mempertimbangkan kesempatan untuk rujuk bersama Inara Rusli. 

Inara sendiri bahkan sempat menyatakan ingin mempertahankan rumah tangga dengan Virgoun demi keluarga inti dan keluarga besar. Namun, sang mertua malah melayangkan kritikan terhadap dirinya. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Ibunda Virgoun, Eva Manurung menyampaikan kritikan tersebut lewat media sosial pribadinya. Ia membahas soal Inara Rusli yang tidak mengizinkan sang suami untuk membeli gitar baru, padahal mata pencaharian sang suami bergantung dari sana. 

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

“Kamu cari makan dari gitar sama tenggorokan tapi dilarang beli gitar ya Nak,” komentar Eva Manurung pada 3 Mei 2023 kemarin.

Melihat komentar mertuanya itu, Inara Rusli menantang Eva Manurung. Hal tersebut dilontarkan Inara di kolom komentar. Ia menuduh balik Eva Manurung tidak pernah memediasikan Virgoun dengan dirinya saat rumah tangga ditimpa masalah. 

“Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua enggak pernah dudukkan kami berdua. Enggak pernah mediasi kami berdua,” komentar Inara Rusli.

Virgoun

Photo :
  • Tangkapan layar

Tidak sampai di situ, Inara Rusli kemudian menyayangkan sikap mertuanya itu yang seolah-olah berat sebelah. Padahal, sudah mengetahui bahwa Virgoun salah berkali-kali main di belakang dirinya dengan perempuan lain. 

“Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja. Dan enggak usah pakai teriak-teriak. Makasih,” tegasnya.

Sekedar informasi, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli memang tengah diterjang prahara. Berkali-kali Inara Rusli mengatakan bahwa Tenri Anisa adalah orang ketiga di rumah tangganya. Namun, Tenri Anisa langsung membantah tuduhan pelakor dan melayangkan somasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya