Anak Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dikurung karena Pacaran Diam-Diam

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA Showbiz – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, belakangan tengah menjadi sorotan setelah dengan berani membongkar tabiat buruk sang ibunda selama berada di rumah. Sejauh ini, Niki memang dikenal sebagai sosok yang suka cari keributan dengan orang lain. Namun, siapa sangka bahwa sifat buruknya itu juga terbawa kepada keluarganya sendiri.

Kabar Terbaru Raja Charles Setelah Diagnosa Kanker, Kehilangan Indra Perasa

Lolly mengaku tidak mendapatkan kebebasan selama berada di rumah. Ia merasa cukup tertekan karena aturan-aturan dari sang ibunda termasuk larangan untuk menemui kekasihnya. Seperti saat Lolly menjalin kasih dengan Sean, putra Olla Ramlan, Niki hampir tidak pernah memberikan izin anaknya pergi keluar dengan pacarnya itu.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Bahkan waktu aku punya pacar aku ngga boleh ketemu pacar aku, aku ngga tau kenapa. Tiap pacar aku ngajak keluar mama aku selalu bilang ngga boleh, di rumah aja. Sedangkan aku juga pengen meluangkan waktu dengan pacar aku," kata Lolly, mengutip video di YouTube Antonio Dedola, Jumat 12 Mei 2023.

Lolly sudah berusaha untuk tidak menutup-nutupi hubungannya dengan pria mana pun. Maka dari itu, Lolly berani mengajak pacarnya ke rumah untuk mengenalkannya kepada sang ibunda.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Setiap kali kekasihnya itu ingin mengajak jalan-jalan keluar, Lolly selalu memintanya untuk izin kepada Nikita Mirzani secara langsung. Sayangnya, janda tiga anak itu tak pernah memperbolehkan.

"Selama ini aku selalu bilang sama pacar aku, kalau mau ajak aku keluar harus izin mama dulu baru ajak aku, tapi selalu ngga boleh," ujar Lolly.

Di sisi lain, Lolly juga tidak mau membantah Nikita Mirzani. Ia kapok dengan salah satu pengalaman buruknya, di mana Lolly pernah keluar dengan pacarnya secara diam-diam. Ketika hal itu diketahui oleh Nikita Mirzani, Lolly mengaku sempat dihukum hingga dikurung di dalam kamarnya.

"Dia kunciin aku di kamar karena aku ketemu sama pacar aku," ujar Lolly.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah mengalami banyak hal traumatis yang dilakukan ibu kandungnya itu, Lolly mengaku senang karena kini ia berada di London untuk melanjutkan sekolahnya dan jauh dari Nikita Mirzani.

Lolly pun berterima kasih kepada Antonio Dedola yang telah membantunya keluar dari rumah. Sehingga Lolly bisa merasakan kebebasan dan menjalani hari seperti apa yang ia inginkan.

"Aku sangat suka berada di sini, dan aku sangat berterima kasih dia (Antonio Dedola) melakukannya untukku. Sekarang aku berada di zona nyaman, aku seperti bisa hidup seperti apa yang aku inginkan saat ini," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya