Dulu Dikenal Sebagai Penyanyi, Begini Kabar Helen Yosita Gunawan Sekarang

Helen Yosita Gunawan
Sumber :
  • IG @helenyositagunawan

VIVA Showbiz – Nama Helen Yosita Gunawan pernah muncul sebagai penyanyi. Sekitar 2013, ia pernah tercatat sebagai anggota Aprilio Kingdom, manajemen musik milik Kevin Aprilio. Di karier musiknya, Helen pernah mengeluarkan lagu berjudul Kamu dan Aku.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Ia juga pernah menjadi model di tahun 2004 dan terpilih sebagai jawara Duta Wisata Sragen dan Duta Persahabatan Putri Jawa Tengah pada 2011. Lantas apa kabarnya saat ini? Scroll lebih lanjut ya.

Kini, Helen Yosita Gunawan memilih untuk menghabiskan waktu dan tenaganya di bidang kesehatan masyarakat. Ia kini duduk di bangku Komisaris At-Tin Hospital. Ia pun bertekad yang kuat untuk memberikan layanan dan fasilitas terbaik, mencakup perawatan kesehatan yang terjangkau dan efektif bagi masyarakat.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Saya berharap bisa mengembangkan bisnis rumah sakit ini untuk membantu pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya melalui keterangan tertulis, baru-baru ini.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Sekedar catatan, seiring dengan bertambahnya populasi masyarakat serta kebutuhan fasilitas dan layanan kesehatan, At-Tin Husada Hospital Group resmi beroperasi sejak 26 Mei 2014 lalu. Kini mereka telah memperluas pelayanannya dengan menyediakan tiga unit yaitu, RSI At-Tin Husada Ngawi, Jawa timur, RSI At-Tin Husada Purbalingga, Jawa Tengah, dan Attin Hospital Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

Helen yang sudah bersedia untuk bertanggung jawab sebagai Komisaris At-Tin Hospital dalam memastikan pelayanan kesehatan yang diberikan adalah berkualitas tinggi, terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat.

Helen Yosita Gunawan

Photo :
  • IG @helenyositagunawan

“Dengan pengalaman yang saya punya, saya juga akan mengupayakan segala kemampuan saya untuk bisa meningkatkan mutu agar pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik dan maju,” ujarnya.

Dalam kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, Helen kerap memberikan dukungan kepada tenaga medis dan petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan Helen dengan mendukung program pemerintah dalam pembangunan fasilitas kesehatan, memberikan donasi kepada lembaga kesehatan dan membantu dalam penyediaan alat kesehatan yang dibutuhkan.

Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Photo :
  • Pixabay

“Dalam mengembangkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, kita juga perlu memperhatikan dan memiliki pemahaman terhadap pentingnya kerjasama dan kolaborasi antar individu dan komunitas. Dengan bekerja sama dan saling membantu, maka kita dapat lebih mudah mencapai tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat,” katanya.

Selain itu, Helen juga menuturkan, At-Tin Hospital akan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitarnya baik langsung maupun tidak langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya