Inara Rusli Akui Nikahi Virgoun Bukan karena Bucin: Aku Kasihan Sama Dia

Virgoun dan Inara
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Inara Rusli akhirnya menyerah karena berulang kali upayanya untuk mediasi dengan Virgoun menemukan jalan buntu. Sebelumnya, Virgoun telah mengajukan permohonan talak cerai terhadap Inara di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 4 Mei 2023 lalu. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Kini, Inara Rusli justru melaporkan suaminya itu dengan wanita selingkuhannya yakni Tenri Annisa atas tuduhan perzinaan.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Masalah perselingkuhan ini tampaknya bukan kali pertama dilakukan oleh Virgoun. Pelantun lagi Surat Kecil Untuk Starla itu bahkan sudah membuat surat pernyataan bermaterai bahwa ia bersedia meninggalkan istrinya apabila kedapatan berselingkuh. Inara Rusli pun mengaku menjalani rumah tangganya dengan niat beribadah, sehingga ia bisa selalu memaafkan kesalahan suaminya.

"Ini kejadiannya buka perdana ya. Jadi sedari awal aku memang sudah niatin ini tuh untuk ibadah, untuk Allah," ujar Inara Rusli, mengutip tayangan YouTube, Jumat 12 Mei 2023.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Perjalanan cinta Inara Rusli dan Virgoun hingga sampai di pelaminan memang cukup mengesankan. Di mana saat itu Inara berhasil mengajak Virgoun masuk Islam dan membantunya belajar agama. Inara mengaku telah menikah dengan Virgoun bukan hanya karena rasa cinta, tetapi ia merasa kasihan melihat suaminya yang minim pengetahuan akan agama.

"Bahkan dari awal kita nikah pun juga, terus terang aja bukan karena aku bucin. Aku kasihan sama dia dan emang niatin bantu untuk membimbing dia. Dengan harapan mudah-mudahan, dia bisa jadi imam yang bertanggung jawab, yang baik untuk istri dan anak-anaknya," jelas Inara Rusli.

Sejak membongkar perselingkuhan Virgoun yang kerap memakai jasa prostitusi, Inara Rusli sudah berupaya meminta pertolongan dari orang-orang terdekatnya untuk mediasi. Ia berharap bisa kembali memperbaiki rumah tangganya dan menyadarkan Virgoun atas kesalahan yang diperbuat.

Sayangnya, sejak 23 April lalu Virgoun justru sama sekali belum pulang ke rumah. Padahal ia masih aktif manggung bersama anggota Last Child di beberapa daerah.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Inara Rusli pun hanya bisa pasrah dan menyerahkan takdir kepada Yang Maha Kuasa. Ia menyadari banyak hal dalam hidup ini yang tidak bisa dipaksakan untuk terjadi.

"Bagaimana prosesnya dan hasil akhirnya seperti apa, ya benar-benar sudah aku serahin ke Allah aja sih. Karena memang muslim itu kan berserah diri ya. Kita ngga bisa memaksakan hidup itu harus sesuai keinginan kita. Jadi, ya udah ikhlasin aja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya