3 Pria Ternama Ini Jadi Sorotan Usai Kasusnya Mencuat

Virgoun dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Pria-pria ternama belakangan ini jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, kasus yang menjeratnya bikin netizen berpikir keras. Lantaran jadi pusat perhatian, tiga pria ini dinilai memiliki keunggulan masing-masing. Kalian pilih siapa?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ferdy Sambo

Sidang Vonis Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kasus Ferdy Sambo memang cukup mencuri perhatian publik. Kasusnya yang berproses selama kurang lebih dari setahun itu membuat netizen selalu mengikuti perkembangannya karena kesaksiannya berbelit-belit. Publik pun dibuat geram akan hal itu.

Diketahui jika ia menjadi dalang dari kasus pembunuhan berencana terhadap anak buahnya sendiri, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Ferdy Sambo pun divonis hukuman mati atas kasus tersebut.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Aktor terkenal Ari Wibowo melayangkan gugatan perceraiannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada istrinya Inge Anugrah. Gugatan cerai itu diajukan pada 3 April 2023 karena keduanya merasa sudah tidak saling cocok dan sering cekcok. 

Alasan Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai adalah karena cekcok yang terjadi sejak 2020. Meski sudah belasan tahun membangun rumah tangga, Ari Wibowo tak sanggup mempertahankan pernikahan itu.

Hal yang jadi sorotan netizen adalah Ari Wibowo disebut suami pelit. Pasalnya, pengeluaran Inge dalam satu bulan tak lebih dari Rp10 juta. Sampai-sampai jatah ke mertua hanya Rp500 sebulan.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Kasus terbaru yakni perselingkuhan Virgoun. Akhir April lalu, kabar Virgoun selingkuh diungkap oleh istrinya sendiri, yakni Inara Rusli. Istri Virgoun itu mengungkap di Instagram miliknya.

Hal ini juga membuat publik terkejut. Pasalnya, Virgoun dinilai sangat sayang dengan istrinya itu hingga menjadi mualaf.

Dalam unggahan akun Instagram @lambee.pedes, tiga pria ini dinilai memiliki pesonanya masing-masing. Ferdy Sambo dinilai sosok yang ganteng, royal, dan penyayang. Namun sosoknya itu berubah menjadi sosok yang negative karena terbukti melakukan pembunuhan terhadap anak buahnya sendiri.

Sementara Ari Wibowo, dinilai dengan pria yang tampan tapi pelit dan perhitungan. Dan Virgoun dinilai sebagai pria yang muka pas-pasan tapi doyan selingkuh.

Netizen pun menilai masing-masing dari mereka. Kebanyakan dari mereka lebih memilih Ari Wibowo, meski pelit tapi punya muka tampan.

Milih ari aja lah, yg penting msh di kasih CC limit 30 juta perhitungan n pelit mah gampang, gue bs cari duit sendiri,yg penting good looking,merubah keturunan,setia n bangun pagi wajah selalu cantik krn malam hari tidur nyenyak,” pilihan netizen.
Ari lah paling ganteng. Perhitungan gaa masalah kl gw, toh dia masih tanggu jwb kan kasih uang belanja meski cm 10jt. Jaman skr byk lho laki ga tg jwb, malah istri yg jd tulang punggung. Kl duit gw bisa cari sendiri, pengen ini itu bisa beli sendiri,” pilihan yang lain.
AR lah. Paling ga nyawa Masih ditempat nya, Mata Masih sehat walo Beli pembalut sendiri,” pilihan warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya