Putri Sulung Nikita Mirzani Punya Hubungan Spesial dengan Antonio Dedola?

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Antonio Dedola disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Antonio bahkan tidak ragu memamerkan kedekatannya dengan Lolly di Instagram. Hal ini membuat kabar dugaan Lolly pacaran dengan Antonio Dedola mencuat. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Bahkan, Lolly hanya memfollow akun Instagram Antonio Dedola. Sedangkan Nikita Mirzani sendiri dihapus dari daftar pertemanan oleh Lolly. Selain itu, Lolly juga tampak memakai nama akun dengan menggunakan nama Antonio Dedola. 

Ia mengganti namanya di Instagram dari yang awalnya Laura Meizani Mawardi menjadi Laura Berenguel Dedola. Tentu saja aksi tersebut membuat warganet menaruh kecurigaan besar. Meski sang ibu sudah berpisah, Lolly terlihat semakin dekat dengan Toni

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Hal yang sama juga terlihat di akun Instagram Antonio Dedola sebelum diretas. Di akun tersebut, Toni tampak memunculkan beberapa unggahan bersama anak-anak Nikita Mirzani. Bahkan, ada foto berdua dengan Lolly yang kompak memakai t-shirt berwarna putih. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Potret kedekatan anak dan ayah sambung itu tampak dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Danu. Namun rupanya, dalam unggahan akun Instagram tersebut, sikap Toni terhadap Lolly langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang menaruh rasa curiga. 

"Abis emaknye ke anaknye gitu si Toni? Wwkwk atau jangan-jangan si Lolly naksir Toni?" sahut warganet yang lain.

"Mungkin anaknya tuh ngerasa nyaman sama Toni ketimbang emaknya. Lebih ngertiin daripada emaknya yang koar-koar kesana kemari sampe soal anaknya putus juga ngomong kalo cowo di sekolah anaknya lebih cakep-cakep," pungkas warganet lainnya.

"Apakah ini drama mantan suami ibuku jadi kekasih hatiku?" tebak warganet yang lain.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Isu cinta terlarang antara Antonio Dedola dan Laura Meizani Mawardi itu membuat Nikita Mirzani mendapat serangan pertanyaan dari warganet saat live Instagram. Namun, kali ini Nikita tampak bungkam dengan kabar tersebut. 

"Jangan tanya yang saya nggak tau. Jangan tanya masa lalu," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram yang dibagikan ulang melalui YouTube Nikitamirzani Penggemar.

"Kalau tanya masa lalu, masalah yang sudah selesai, masalah yang saya nggak tau, saya nggak tau mau jawabnya apa," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya