Dituding Negatif Soal Kehamilannya, Jennifer Coppen Beri Penjelasan

Jennifer Coppen hamil
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal

VIVA Showbiz – Aktris Jennifer Coppen tengah ramai menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar yang diumumkan Jennifer Coppen di media sosialnya terkait kehamilannya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Melalui instagram pribadinya wanita 21 tahun itu mengungkap tengah hamil anak pertamanya. Saat ini usia janin dalam kandungan Jennifer Coppen telah berusia 23 minggu atau 5 bulan.

Di tengah kabar yang disampaikan oleh wanita blasteran Belanda ini, tidak sedikit dari netizen menghujatnya. Bahkan tidak sedikit netizen yang menduga Jennifer Coppen hamil sebelum resmi menikah. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tau akan hal tersebut, Jennifer Coppen angkat bicara melalui Instagram stories-nya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

“Aku tahu kalian tuh kepo banyak pertanyaan. A, b, c yang nggak semuanya bisa aku jawab,” tulis dia. 

Di tengah ramainya pertanyaan publik tentang kehamilannya, Jennifer Coppen meminta agar netizen menghargai privasinya. Dia juga merasa tak berhutang penjelasan sehingga netizen tidak perlu menebak-nebak.

“Tolong hargai privasi aku yang aku pilih untuk simpan untuk diri sendiri. Aku enggak berutang penjelasan apapun. Dan nggak perlu nebak a,b, c tanpa tahu kebenaran dulu yah. Menurut aku juga nggak penting untuk aku jawab,” tulis dia lebih lanjut.

Jennifer Coppen juga meminta support dan doa dari netizen. Dia juga sempat menyoroti tentang komentar negatif netizen yang menghujatnya tanpa tau fakta sebenarnya.

“Yang aku butuhin hanya support dan doa aja kok dari kalian. Apalagi buat wanita. Di comment aku ada yang hujat aku a, b, c lah tanpa tahu kebenaran, kaya guys kita sama-sama wanita loh,” tulis dia.

Jennifer Coppen juga mengaku tidak ambil pusing dan saat ini tengah sibuk berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya itu.

Jennifer Coppen

Photo :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

Tak sampai di situ, Jennifer Coppen juga mengaku bahwa calon bayi yang ada di kandungannya adalah berkah baginya.

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn&dali,” tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya