Fandy Christian Ternyata Sudah Lama Selingkuhi Dahlia Poland

Ricky Cuaca
Sumber :
  • Instagram @rickycuaca

VIVA Showbiz – Ricky Cuaca membeberkan curhatan Dahlia Poland tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Fandy Christian. Seperti diketahui, kabar perselingkuhan Fandy Christian santer di media sosial baru-baru ini. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Sebagai sahabat, Ricky Cuaca mengungkapkan apa yang terjadi dalam rumah tangga Dahlia Poland. Disebutnya bahwa Fandy diduga sudah cukup lama menyelingkuhi istrinya. Hingga akhirnya Poland akhir-akhir ini memberanikan diri untuk mengungkapnya kepada publik. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

“Kalo dari ceritanya Poland katanya udah lama, udah lama tapi tinggal menunggu buktinya aja sehingga mungkin saat ini tuh ya balik lagi ya semacam kayak gunung yang lama-lama mau meledak dan akhirnya terjadi juga,” ungkapnya Ricky Cuaca yang dikutip dari @nyinyir_update_official di Instagram pada Selasa, 16 Mei 2023.  

“Sehingga akhirnya Poland berani speak up di Insta Story-nya dia di sosial medianya dia tentang keadaan rumah tangganya dia,” sambungnya. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dikatakan Ricky bahwa selama ini Dahlia menunggu bukti-bukti perselingkuhan suaminya untuk akhirnya berani mengungkap dan membagikannya ke hadapan publik luas. 

“Ya mungkin karena kemaren-kemaren kan dia sembari nungguin bukti aja gitu chat-an dan segala macem,” kata pemeran Tobi dalam sinetron GGS tersebut. 

Pria berusia 34 tahun itu juga tak membenarkan adanya perselingkuhan. Bahkan menurutnya baik pihak pria maupun perempuan sama-sama salah jika selingkuh. Apalagi, sosok perempuan yang menjadi selingkuhan tersebut kenal dengan istri sah. 

“Perselingkuhan menurut gue tidak bisa dibenarkan itu salah mau cewe mau cowonya salah ya, apalagi yang istilah pelakornya itu kenal sama si istri sah,” katanya. 

Ricky Cuaca

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Ricky juga menanyakan alasan perempuan perebut laki orang (pelakor) yang menurutnya tega merusak rumah tangga sebuah pasangan yang bahkan sudah memiliki anak. 

“Yang gua tanyakan adalah kok mba tega mba, ko tega gitu loh,” tanya Ricky.  

“Masih banyak ikan di laut mba, kenapa mba nyarinya yang udah paketan gitu loh (punya istri dan anak),” lanjutnya.. 

Sebagai sahabat, Ricky Cuaca juga mengherankan perbuatan perempuan yang berselingkuh tersebut dan memintanya untuk mencari pria lain yang statusnya masih sendiri. 

“Cari aja yang masih single mba heran deh gue,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya