Jennifer Coppen Angkat Bicara Soal Kehamilannya: Nikah Gak Nikah Pilihanku

Jennifer Coppen hamil
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen akhirnya buka suara soal pro kontra mengenai kabar kehamilannya yang disampaikan lewat Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video klarifikasi, Jennifer mengaku sedih karena banyak yang bertanya kapan dirinya menikah dan terganggu akan hal itu. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Oke halo guys sebenernya aku nggak mau bikin video ini, cuma aku merasa ini perlu karena sudah out of control banget. Jadi aku tahu berita aku hamil mengejutkan banyak orang dan ada pro dan kontra," kata Jennifer Coppen dalam videonya yang dilansir pada Selasa, 16 Mei 2023. 

"Banyak juga kalian yang menghujat aku atau beropini kalian yang paling suci gitu lo dan nggak punya dosa. Gini ya, aku menikah atau tidak nikah itu pilihan aku untuk ngeluarin statemennya. Banyak banget yang ngatain kok ya kayak gini, didukung, di-support, dan diucapkan selamat," ungkapnya. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Selebgram berusia 21 tahun itu mengaku bingung dengan warganet yang terus menyerangnya setelah memberikan pengunguman kehamilan dirinya. Padahal, sebelumnya dia enggan mengumbar kabar kehamilan tersebut supaya tidak ada publik yang menghujatnya. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Terus kalian maunya kayak gimana? Aku dihujat atau dikata-katain gitu maksudnya? Terus ada juga yang bilang kok soal pernikahan nggak mau di-up (umumkan) tapi kehamilan di-up, karena sebenarnya aku nggak mau nge-up kehamilan aku. Tapi aku public figure, pastinya berita tentang aku hamil akan keluar sendiri," terangnya.

"Dan aku nggak mau berita kehamilan aku keluar dari mulut netizen, bukan dari mulut aku. Karena netizen suka memutar balikan cerita dan itu yang aku hindari makanya aku go public," sambungnya.

Jennifer Coppen

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

Lebih lanjut, Jennifer Coppen meminta kepada semua masyarakat supaya tidak asal dalam menuliskan opini jelek mengenai dirinya. Ia mengaku bahwa saat ini dirinya sedang membutuhkan dukungan dari semua.

"Beropini boleh banget guys, tapi please di filter omongannya. Aku lagi hamil dan butuh support dari kalian semua. Aku benar benar nggak nyari pembelaan buat dukung aku," pungkas Jennifer Coppen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya