Ricky Cuaca Ungkap Perempuan Selingkuhan Fandy Christian, Kenal Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang terjadi antara Fandy Christian tengah ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut ramai di dunia maya setelah Dahlia Poland membongkar isi chat mesra yang terjadi antara Fandy Christian bersama dengan seorang wanita. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Dahlia Poland kemudian menyindir isi percakapan mesra tersebut. Perempuan yang dipanggil ‘cha’ tersebut menyebut suami Dahlia dengan sebutan ‘my weekdays’. "My weekdays ceunah soalnya minggu libur. Amazing sekali kalian," tulis Dahlia.

Unggahan Instagram Story Dahlia Poland itu membuat warganet heboh di media sosial. Dalam unggahan yang terlihat jelas itu ada percakapan yang cukup mesra antara Fandy Christian dan seorang perempuan yang dipanggil ‘Cha’. 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

"Makasih banget kamu udah peduli udah sayang sama aku. Thanks a lot. Nggak bawel nggak ikut campur. You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem saja depan banyak orang. Aku sayang kamu," demikian bunyi salah satu pesan yang terkirim.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

"I love you fan, makasih sudah perhatiin & dengarin aku hehehehe," demikian balasan pada tangkapan layar itu.

"Makasih Cha," orang yang diduga Fandy Christian kembali membalas.

"Morning bb, maaf aku baru kbngn.. Jam 10an aku nyampe. Happy good day bb, seeyouu."

"Hey Morning, it's okay. habe a great day my weekdays. see you. today's gonna be a happy day. semangaaat."

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram @dahliachr.

Kasus perselingkuhan tersebut juga membuat Ricky Cuaca, teman dekat Dahlia Poland, turut buka suara. Ia membongkar sosok wanita yang selama ini menjadi selingkuhan Fandy. Menurutnya, wanita itu kenal dengan Dahlia sehingga ia merasa sangat heran. 

“Perselingkuhan tidak bisa dibenarkan. Apalagi pelakornya kenal dengan istri sah. Yang gw tanya kok tega ya mbak? Masih banyak ikan di laut kenapa masih nyari yang paketan (sudah bersuami), cari aja yang masih single mbak. Heran gue,” tulis Ricky Cuaca di media sosialnya.

Melanjutkan ungkapan sebelumnya, Dahlia Poland kemudian mengunggah Insta Story lagi yang menegaskan bahwa aksinya membongkar chat mesra yang diduga Fandy Christian dan perempuan lain itu bukan gimmick atau pengaturan sensasi belaka. 

"Yang bilang gimmick-gimmick buat naikin rating. Yang tahu aku dari lama pasti tau aku orangnya kaya apa,” tulis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya