Nikita Mirzani Bantah Telantarkan Lolly dan Tidak Mau Biayai Sekolahnya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Kisruh Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly sampai saat ini masih cukup ramai diperbincangkan warganet. Pengakuan Lolly soal sikap sang ibunda bahkan membuat warganet tidak habis pikir dengan kelakuan wanita berusia 37 tahun tersebut. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Salah satu yang membuat geleng-geleng kepala karena Lolly mengaku jika sang ibunda sudah tidak lagi mau membiayai sekolahnya di London, Inggris. Hal ini akhirnya membuat gadis 16 tahun itu meminta bantuan kepada ayah sambungnya, Antonio Dedola sampai mau diadopsi. 

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani enggan membiayai sekolah Lolly di London. Menurut mantan kekasih Sean Mikael itu sang ibunda kesal terhadap dirinya lantaran lebih memilih pihak Toni ketimbang dirinya yang merupakan ibu kandung sendiri. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Dia pengin aku berhenti dari sekolah ini gara-gara aku nggak ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang, dia nggak mau bayar sekolah ini lagi buat aku," kata Lolly dalam video di akun YouTube Antonio Dedola yang dilansir pada Selasa, 16 Mei 2023. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Soal penuturan sang anak, Nikita Mirzani akhirnya muncul di live Instagram sekaligus menjawab isu tersebut. Dalam videonya, Niki melayangkan bantahan keras atas ucapan Lolly. Ia bahkan mengaku jika dirinya sudah membiayai sekolah sang anak sampai tahun depan. 

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

"Bagaimana saya nggak membiayakan? Memangnya sekolah di luar negeri kayak di Indonesia. Semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan," ungkap Niki dalam live Instagram, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Nikita Mirzani sendiri tampaknya tidak mau ambil pusing dengan berbagai ucapan yang keluar dari mulut sang anak. Bahkan, dia mengatakan bahwa sampai kapan pun Lolly adalah putri kandungnya dan meminta warganet untuk berhenti berasumsi. 

"Biar bagaimanapun anak perempuan saya (tetap) anak perempuan saya, siapa yang mojokin. Kalian tuh suka berasumsi, berspekulasi sendiri. Kok playing victim? Kalau gue mah orangnya gini-gini aja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya