Diancam Dibunuh oleh Sasaeng, ARMY Desak Pihak Agensi Lindungi Jungkook

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA Showbiz – Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari sasaeng atau sebutan bagi oknum penggemar yang menguntit. 

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

ARMY, penggemar BTS mendesak HYBE/BIGHIT MUSIC selaku agensinya untuk melindungi Jungkook BTS setelah seorang netizen membuat postingan yang mengkhawatirkan.

Ancaman ini berawal saat Jungkook menolak pemberian makanan dari penggemar. Pada 4 Mei 2023 lalu, Jungkook melalui Weverse secara terbuka meminta pengirim untuk tidak mengirimkan makanan ke rumahnya lagi. 

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Jungkook BTS

Photo :
  • Twitter @bts_bighit

Dia dengan sopan meminta mereka untuk berhenti. Jika permintaannya tidak dihormati, dia akan mengambil tindakan.

Bejat! Ayah di Pariaman Perkosa Anak Kandung Sejak SMP Hingga Usia 19 Tahun

“Tolong jangan kirim makanan pengiriman ke rumah saya. Lagipula aku tidak akan memakannya. Saya berterima kasih atas pemikiran itu, tetapi saya bisa makan dengan baik sendiri,” ungkap Jungkook, dikutip dari Koreaboo, Selasa, 16 Mei 2023.

“Jadi urus makananmu sendiri, aku mohon. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan memeriksa nomor pesanan tanda terima dan mengambil tindakan. Jadi hentikan,” imbuhnya Jungkook BTS.

Bukannya berhenti bertindak, sasaeng justru semakin menjadi-jadi. Bahkan sasaeng tersebut berniat untuk membunuh member termuda BTS itu.

Dilihat dari akun Instagram @chu02859, akun tersebut memperlihatkan percakapan akan membunuh Jungkook BTS. Pemilik akun tersebut mengunggah foto pisau dan menuliskan keterangan di atasnya.

Jungkook diancam dibunuh

Photo :
  • Twitter @armys_hana7

“Siapa yang mengira saya tidak akan melakukannya. Saya bisa mengiriminya makanan sehingga tidak sulit bagi saya untuk membunuhnya,” tulis akun tersebut.

Atas ancaman tersebut, banyak para ARMY yang mendesak pihak agensi untuk melindungi Jungkook. ARMY pun geram terhadap tindakan sasaeng tersebut yang mengancam pelantun lagu Dreamers akan dibunuh.

Sinting bener ni orang. Coba ada yg ahli ngelacak ga sih?,” cuitan netizen di twitter.
Gue doain lu langsung di tindak sma bighit dan langsung kena tindak pidana!! gue aminin nih serius insya Allah di jabah orang gue anak yatim,” cuitan lainnya.
Iihh,gilak bgt sii..udh gk waras otaknya..demi caper,smpai segitunya,” cuitan netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya