Kuasa Hukum Benarkan Rezky Aditya adalah Pria dalam Video Syur

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Kuasa hukum artis Rezky Aditya, Irwan Irawan mengakui bahwa sosok pria yang ada dalam video syur yang viral di media sosial adalah benar Rezky Aditya. Suami Citra Kirana itu telah diperiksa oleh pihak Polda Metro Jaya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Namun demikian, Irawan mengatakan bahwa Rezky tidak pernah menyebarkan video tersebut. Scroll untuk info selengkapnya.

"Iya memang dia (pria dalam video)" kata kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan saat dihubungi Selasa, 16 Mei 2023.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Irawan menjelaskan, pada tahun 2017 silam, Rezky pernah melakukan video call dengan seorang wanita warga negara Rusia.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Dia (Rezky) tidak nyadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini. Itu saja yang sudah dijelaskan bahwa dia tidak pernah membuat dan tidak pernah menyebarkan," jelasnya.

Atas hal itu, Irawan meminta kepada pihak berwajib untuk mengusut dan mencari siapa penyebar video tersebut. Sebab, kliennya tidak pernah menyebarkannya, dan justru menjadi pihak yang dirugikan.

"Pasti kita akan minta itu, kita akan minta menyelidiki sejauh mana prosesnya. Karena dia (Rezky) merasa korban, makanya kita minta penyidik untuk melihat secara utuh persoalan ini dan cari tahu siapa pengunggah ini," ucapnya.

Irwan menuturkan, modus yang dialami oleh kliennya sudah banyak terjadi.

"Modus seperti ini kan banyak terjadi, banyak fenomena, banyak peristiwa seperti ini, apakah bagian sindikat atau seperti apa kita tidak tahu. Kita tunggu proses penyidikan selanjutnya bagaimana polisi melihat peristiwa ini," ujarnya.

Rezky Aditya

Photo :

Sebelumnya diberitakan, Rezky Aditya telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pria bernama Julliana. Rezky dilaporkan akibat tersebarnya video syur yang diduga mirip dirinya di media sosial.

Laporan itu sudah terdaftar dengan Nomor LP/B/215/I/2023/SPKT POLDA METRO JAYA. RA dilaporkan terkait Pasal 27 Ayat (1) Jo Pasal 45 Ayat (1) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang ITE dan/atau Pasal 4 Jo Pasal 29 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya