Pesan Nopek Novian Untuk Masyarakat Blora yang Mau Beli Tiket Coldplay

Nopek Novian
Sumber :
  • Instagram @nopeknovian

VIVA Trending – Band asal Inggris, Coldplay dijadwalkan akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Sementara untuk tiketnya mulai di jual pada Rabu, 17 Mei 2023.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Baik fans berat, maupun hanya sekedar fomo semata sangat antusias membeli tiket konser Coldplay. Pasalnya, ini merupakan pertama kali Coldplay menggelar konser di Jakarta.

Di lain sisi, komedian Nopek Novian malah bikin parodi yang membuat seseorang seharusnya tidak usah membeli tiket Coldplay. Pasalnya, gajinya hanya UMR. Sementara tiket Coldplay mencapai belasan juta.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Parodi tersebut di unggah Nopek Novian di akun Instagram pribadinya. Dalam parodi tersebut, ia memparodikan beli tiket konser, yang rupanya calon pembeli dari Blora, Jawa Tengah.

Parodi Nopek Novian

Photo :
  • Instagram @nopeknovian
Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Tiket Coldplay, tiket Coldplay nya buang,” kata Nopek.

Mas aku tuku siji (mas aku beli satu),” kata seorang pria seakan-akan mau beli tiket konser Coldplay.

"Wong ngendi sampeyan (orang mana kamu),” tanya Nopek.

Wong Blora (orang Blora),” jawab pria tersebut yang diketahui bernama Yudha.

Nopek pun meminta calon pembeli tersebut tidak membeli tiket konser lantaran setiap hari musik yang diputar adalah lagu dangdut koplo.

Gak usah. Raimu bendino ngrungokne koplo sok-sokan ndelok Coldplay (gak usah. Kamu setiap hari ndengerin lagu koplo malah sok-sokan nonton Coldplay,” tegas Nopek.

Parodi Nopek Novian

Photo :
  • Instagram @nopeknovian

Ia menyarankan calon pembeli tersebut untuk uang yang akan digunakan untuk membeli tiket itu agar ditabung. Ia melihat jika UMR Blora kecil. Ia pun menyarankan untuk nonton dangdut penyanyi Yeni Inka.

Duitmu tabungen. Koyok UMR mu duwur wae. Kono, ndelok Yeni Inka wae (duit kamu ditabung saja. Kayak UMR kamu tinggi saja. Sana, nonton Yeni Inka saja),” saran Nopek.

Parodi itu pun juga bikin gelak tawa para warganet. Selain itu, juga setuju akan saran dari Nopek. Bahkan, parodi tersebut langsung ditanggapi oleh Yeni Inka karena namanya terseret.

Astagfirullah mas Nopek kok lucu se,” komentar Yeni Inka.

Klw nge kos masih pakai kipas + kamar mandi luar. Gk usah coldplay” an,” komentar warganet.

Ndelok yeni inka wae,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya