Deretan Rumah Tangga Artis yang Retak saat Sudah Dikaruniai 3 Orang Anak

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Belakangan ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengejutkan yang datang dari rumah tangga para artis. Sejumlah pasangan artis belakangan memiliki kabar dengan gosip tak sedap dalam rumah tangga mereka.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Netizen pun mulai melakukan cocoklogi beberapa rumah tangga artis yang retak dengan penyebabnya mulai dari isu orang ketiga hingga perbedaan visi dan misi. Misalnya seperti Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy atau Ijonk, Virgoun dan Inara Rusli, Dahlia Poland dan Fandy Christian hingga terbaru Desta dan Natasha Rizki

Momen Lebaran Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • TikTok @yayaaa
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Secara kebetulan, deretan artis yang disebutkan di atas masing-masing sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. Sehingga cocoklogi pun dilakukan oleh para netizen tersebut. Pasangan-pasangan artis yang mendapatkan ujian pernikahan belakangan ini terjadi saat mereka telah dikaruniai tiga anak. 

“Ujian Pernikan dan Anak ke 3,” tulis keterangan yang ditulis dalam unggahan video yang dikutip VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Bener gak sih? Katanya pernikahan akan diuji ketika mempunyai anak ke 3,” keterangan lagi dalam unggahan. 

Namun, unggahan tersebut menuai pro dan kontra dari netizen lainnya di media sosial Instagram. Sebagian dari mereka setuju dengan hal itu, namun sebagiannya lagi tak setuju. 

“Ujian mempunyai anak 3 itu berat banget dari ekonomi dari kesehatan dn dari lingkungan juga itu yg saya rasakan sekarang,” kata netizen. 

“Cocoklogynya netizen warbyasak,” komentar netizen. 

“Gak Usah Nambah2 Pikiran cocoklogi dll,,Disekitar kita banyak yg anak3 Pernikahan nya baik2 saja,,,,” saut netizen. 

“ga harus anak ke 3 bundd ???? kebetulan aja laki nya vangkee,” kata netizen lain. 

“Wwk gua anak baru 1 ttp aja ujiannya sama kek gitu . Ga ngarus sayyy,” kata netizen yang kontra. 

“Please dech gak usa cocokologi gitu.. ksihan tau yg mau punya anak ke tiga jdi parno...ujian jg gak mandang kek gt... klo uda dteng ujian.. ya ujian.. mau anak pertama kedua ketiga…,” tulis komentar lagi dari netizen. 

“gak juga tergantung iman mu,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya