Curhat Natasha Rizki di Instagram soal Perpisahan Jadi Sorotan

Natasha Rizki.
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Rumah Tangga Desta Mahendra dan Natasha Riski tengah diterpa isu miring usai Desta menggugat cerai istrinya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023. Gugatan tersebut tercatat dalam nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dalam permohonan yang diajukannya itu, Desta hanya mengajukan permohonan cerai dan tidak terdapat permohonan hak asuh anak atau harta gana-gini. Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023.

Desta Mahendra

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Di tengah mencuatnya kabar tersebut, unggahan lawas Natasha Riski di akun Instagramnya pun kembali mencuri perhatian. Melalui potret yang dibagikan pada Februari 2020 lalu, Natasha Rizki menuliskan puisi yang cukup menyentuh soal perpisahan.

Dalam tulisan tersebut, wanita yang akrab disapa Caca itu memulai tulisannya dengan membagikan rencana yang ingin ia lakukan. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Jam 12 nanti aku akan pergi menuju tempat beradab yang dipenuhi orang orang apik. Jam 12 nanti aku juga mau menyeduh kopi kesayanganku yang ada dibelokan gulana,” tulisnya dikutip Instagram @natasharizkynew Jumat, 19 Mei 2023

Kemudian, dalam tulisan tersebut Caca mengaku yakin bahwa Desta adalah orang yang tepat untuk membawa ia dan anak-anaknya ke dalam rumah tangga yang lebih baik.

“Jam 12 nanti aku yakin benar pujaan hati akan menepati janjinya untuk membawaku ke biduk rumah tangga yang lebih baik dan bersahabat dengan taman taman surga,” tulisnya dikutip Jumat, 19 Mei 2023

Namun, secara tersirat wanita 29 tahun itu seakan mau menyampaikan bahwa rencana hanyalah tinggal rencana apabila salah satu dari mereka telah tiada atau berpisah.

“Jam 12 nanti…. Bagaimana kalau aku sudah lenyap? Bagaimana soal nanti-nanti itu?” ungkapnya dengan penuh kekhawatiran

Kendati demikian belum diketahui secara pasti alasan apa yang mendasari Caca menulis puisi tersebut. Adapun diketahui dia merupakan seorang penulis yang telah menghasilkan 2 karya tulis, yakni Katanya Nikah Muda tahun 2018 dan Catatan Kronik pada 2022.

Natasha Rizki

Photo :
  • Wardah
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya