Pria Ini Nikah dengan Mahar Tiket Coldplay

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • IG @pkentertainment.id

VIVA Showbiz – Kehadiran band Inggris Coldplay ke Indonesia rupanya disambut hangat oleh para penggemarnya yang nantinya akan konser pada 15 November 2023 mendatang. Tiket yang dijual beberapa hari lalu langsung ludes dalam hitungan menit.

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Ada cerita menarik soal tiket konser Coldplay. Salah seorang pria membeli tiket Coldplay untuk mahar pernikahannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @orangdalamkamu.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayuwidyadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket Coldplay di bayar tunai,” kata seorang pria yang menjadi wali pernikahan tersebut, dikutip VIVA Senin, 22 Mei 2023.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayuwidyadana binti Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai,” jawab pengantin pria tersebut.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali

Saksi yang dihadirkan pun langsung menjawab sah. Pernikahan tersebut berjalan dengan lancar yan ditutup dengan doa Al-Fatihah.

Unggahan ini pun lantas jadi perbincangan warganet hingga viral di media sosial. Seperti halnya yang di unggah oleh akun Twitter @IDWantsColdplay. 

Warganet pun membanjiri kolom komentar di unggahan tersebut. Beberapa warganet memuji pria tersebut lantaran berhasil mendapatkan tiket Coldplay. Pasalnya, mereka para penggemar harus melawan ribuan orang untuk bisa mendapatkan tiket tersebut.

Keren perjuangannya, soalnya ga gampang war tiketnya,” komentar warganet.
HAHAHAHAHHA tiket coldplay maharnya lucu bgt,” komentar lainnya.
Ini klo om Chris tau, dia terharu apa ketawa ya,” cuit lainnya.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com

Belakangan ini memang band Coldplay sedang jadi perbincangan. Pasalnya, ia dilarang konser yang akan diselenggarakan di GBK lantaran diduga mendukung LGBT.

Sementara menurut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB) Muhaimin Iskandar, segala karya music yang dihasilkan oleh Coldplay tidak merujuk mendukung keberadaan kelompok LGBT.

Pria yang akrab disapa Cak Imin minta kelompok agama yang menolak konser band asal Inggris tersebut agar melihat sisi positifnya.

Kedatangan Coldplay dinilai bakal memberi energi baru bagi budaya dan pembangunan di Tanah Air. Maka dari itu, dirinya mengaku akan mendukung jalannya konser Coldplay bulan November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya