Jawaban Ketus Desta Ditanya Soal Perceraian dengan Natasha Rizki

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Presenter kocak Desta alias Deddy Mahendra Desta akhirnya muncul setelah mencuat kabar gugatan cerainya terhadap sang istri, Natasha Rizki. Seperti diketahui, Desta melayangkan permohonan talak cerai terhadap Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Setelah kabar tersebut mencuat, Desta akhirnya muncul untuk pertama kalinya. Melansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 22 Mei 2023, Desta terlihat berjalan sendiri di sebuah bandara. Ia juga tampak berjalan dengan langkah terburu-buru. 

Ayah tiga anak itu tampak memakai pakaian yang santai. Ia juga memakai jeans berwarna biru yang dipadukan dengan kemeja senada dan jaket berwarna hitam. Penampilannya semakin tertutup dengan aksesoris kacamata hitam dan masker putih. 

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Saat dikejar wartawan, suami dari Natasha Rizki itu pada awalnya tidak menggubris pertanyaan dari wartawan. Ia terus berjalan santai saat wartawan bertanya soal kabar perceraiannya. Sampai akhirnya Desta merasa terganggu dan memberikan jawaban menohok. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Desta meminta para wartawan untuk tidak bertanya soal kabar perceraian dirinya dengan Natasha Rizki, karena dia tidak akan memberikan jawaban apapun. 

"Nggak usah nanya-nanya gue, nggak bakal gue jawab apa-apa," kata Desta sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan.

Diketahui jika Desta Mahendra saat ini sedang berada di Yogyakarta, keberangkatan Desta tersebut guna memeriahkan acara konser dari penyanyi Dikta. Tampak Desta memakai kacamata hitam hadir di panggung dan memeluk erat Dikta. 

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Fakta lain yang sempat terungkap mengenai kabar perceraian pasangan artis yang satu ini adalah sudah satu tahun pisah rumah dari sang istri, Natasha Rizki. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar. 

"Iya (enggak serumah). (Sejak) tahun lalu," kata Hendra dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Sebab itu, Hendra juga membenarkan bahwa Desta sudah tidak tinggal satu atap dengan Natasha Rizky ketika lebaran tahun ini. 

"Iya betul (Lebaran sudah tidak serumah)," ucap Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya