Jauh Sebelum Gugat Cerai Natasha Rizki Desta Pernah "Kode" Cari Ayah Baru buat Anaknya

Mishka dan Desta
Sumber :
  • Youtube

VIVA Showbiz – Berita Desta Mahendra menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki hingga kini masih menjadi trending topic yang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, rumah tangga keduanya jarang mendapat sorotan negatif namun tiba-tiba kedunya mengabarkan akan berpisah.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Tak sedikit pihak yang menyayangkan hubungan keduanya, apalagi Desta dan Aca, nama panggilan Natasha Rizki memiliki tiga anak bersama. 

Setelah berita resmi keluar, baru-baru ini beredar kembali video lama Desta yang berkata bahwa ia akan mencarikan sang anak kedua, Mishka, seorang ayah baru. 

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Saat itu, Desta menceritakan bahwa dirinya baru saja menjemput Mishka sekolah. "Di mobil berdua, Mishka cerita kalo dia sayang banget sama bestfriend-nya di kelas namanya Nasya," buka Desta dalam postingannya, dilansir VIVA Minggu, 21 Mei 2023 melalui akun TikTok @aleeshaputrii. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Menggoda sang anak, Desta lantas bertanya pada anak bungsunya tersebut siapa yang lebih ia sayang, sang sahabat atau ayahnya sendiri. "Sayangan mana sama ayah?" tanya Desta. 

"Ayah dong," jawab Mishka. "Kalo ayah ga ada Mishka sedih?" tanya Desta lagi. "Sedih ayah, ayah mau ke mana?" balas Mishka.

Desta kemudian bercanda bahwa ia akan mencarikan ayah baru untuk Mishka. "Haha nanti ayah cariin ayah baru mau?" kata Desta kembali menggoda. 

Namun Mishka langsung merangkul tangan sang ayah dan memberikan jawaban yang bikin terharu. "Ga mau, jangan ayah, Mishka cuma mau ayah ini aja, ayah yang udah sayang sama baik banget sama Mishka, Mishka ga mau punya ayah lain," jawab Mishka.

Sontak jawaban sang anak membuat Desta terharu dan menitikan air mata. "Mata gue tiba tiba basah sendiri. Dasar bapack bapack," tutup Desta. 

Foto pose Lebaran keluarga Desta-Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram

Sontak hal ini membuat netizen ikut terharu dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga Desta dan Natasha. "Yaampun gue ikutan mewek. Apapun keputusannya semoga yg terbaik dan tidak mengorbankan anak-anak ya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Tak sedikit pula yang mendoakan agar Desta dan Natasha bisa rujuk bersama demi sang buah hati. "Tuhan maha membolak balikan isi hati manusia dan semoga bisa rujuk demi 3 anaknya," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya