Komik Bangsatnya Cinta Pertama Meluncur, Kisah Cinta Tak Terlupakan dalam Ilustrasi Menghibur

Peluncuran Komik Bangsatnya Cinta Pertama
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Komik Bangsatnya Cinta Pertama merupakan karya kolaborasi antara komikus Mice Cartoon dan sutradara Eugene Panji. Komik ini mengisahkan tentang kisah cinta pertama yang tak pernah terlupakan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Menurut Eugene Panji, komik ini berasal dari kumpulan cerita seru tentang cinta pertama. Dari cerita sedih, senang, marah, dan akhirnya semua diceritakan dengan tawa atas apa yang pernah terjadi pada masa lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Eugene Panji, yang tengah menyutradarai film Bangsatnya Cinta Pertama, mengungkapkan bahwa cerita tentang cinta pertama memang tidak pernah habis. Baik dari yang masih muda hingga lanjut usia, ketika mereka menceritakan pengalaman cinta pertama, semuanya bisa diungkapkan dengan detail. Mereka mengatakan bahwa cinta pertama tetap terpatri dalam hati selamanya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Sebetulnya ini adalah bagian dari ekosistem yang kita build, biasanya film hanya berhenti di tiket, rilis film terus jual tiket, udah gitu aj. Sekarang kita mau buat sebuah ekosistem baru dengan bikin buku yang komik," kata Eugene saat ditemui baru-baru ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Karya yang dipersembahkan oleh Dogma Pictures ini sengaja berkolaborasi dengan Mice Cartoon, seorang kartunis terkenal dengan karakter khasnya. Mice berhasil menghadirkan kisah cinta pertama dalam ilustrasi komik yang menghibur. Pembaca akan tertawa dengan hadirnya beberapa tokoh di dalam komik Bangsatnya Cinta Pertama.

Mice menambahkan, komik Bangsatnya Cinta Pertama bukan hanya sekadar komik biasa. Komik ini merupakan media untuk mengekspresikan cinta sekaligus mengenang momen-momen cinta yang dimiliki setiap orang. Acara peluncuran komik ini juga sejalan dengan kampanye #KebangkitanCintaNasional dan #KebangkitanCintaNasional sebagai gerakan yang diusung.

Peluncuran Komik Bangsatnya Cinta Pertama

Photo :
  • ist

"Karena judul filmnya begitu jadinya gue tertarik collab sama Panji," ujar Mice.

Komik ini sudah tersedia mulai hari ini di seluruh toko buku offline dan online Gramedia. Selain komik, acara peluncuran ini juga menjadi momen untuk meluncurkan merchandise resmi dari film Bangsatnya Cinta Pertama berupa T-shirt, notebook, dan tote bag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya