Kabar Duka, Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Eeng Saptahadi meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Eeng Saptahadi dikabarkan meninggal dunia. Informasi mengenai kabar duka itu diunggah oleh Ratu Dewi Imasy, yang merupakan lawan main Eeng dalam sebuah judul sinetron.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ratu Dewi Imasy mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Eeng. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ratu Dewi menyampaikan kabar duka tersebut. Ia juga memberi doa terbaik.

"Innalilahi wainnaillaihi Raji’un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatka Diantara Orang - Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh," tulis Ratu Dewi dikutip VIVA, Senin, 22 Mei 2023.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

"Selamat Jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati. Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-Nya Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tambahnya.

Kemudian, Alisia Rininta juga menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Sama seperti Ratu Dewi Imasy, Alisia Rininta juga merupakan lawan main Eeng dalam sebuah judul sinetron.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Allahummaghfirlahu warhamhu wa' afihi wa' fu'anhu. Om E'eng. Papaku tersayang," tulis Alisia Rininta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya