Nikah di Bulan Sama, Jessica Mila dan Enzy Storia Pusing Atur Jadwal

Enzy Storia dan Jessica Mila.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Enzy Storia yang resmi menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Pernikahan yang diadakan secara tertutup itu sangat menghebohkan publik. Sebab, Enzy selama ini cukup tertutup soal urusan percintaannya sehingga pernikahan yang mendadak itu memberikan kebahagiaan bagi banyak orang.

Foto-foto Kyarra Arunika Hasibuan Anak Jessica Mila Bikin Gemas, Netizen: Papanya Banget!

Salah satunya yang turut merasakan kebahagiaan adalah sahabat terdekat Enzy yakni Jessica Mila. Seperti diketahui, Enzy dan Jessica Mila tergabung dalam sebuah geng bernama Blekpunk bersama Feby Rastanty dan Yuki Kato. Jessica Mila dan Enzy akhirnya berhasil mewujudkan impian mereka untuk menikah di waktu yang berdekatan.

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah

Photo :
  • IG @enzystoria
Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Sebelumnya, Jessica Mila terlebih dahulu menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 mei 2023. Jessica Mila dan Enzy ternyata memang berencana menggelar acara pernikahan di bulan yang sama. Sehingga mereka harus mengatur tanggal pernikahan di sela kesibukannya agar tidak bentrok.

"Bisa menikah di bulan yang sama dan orang yang tanggal lahirnya sama tuh gimana ya, bahkan pusing sendiri atur schedule wedding biar ga tabrakan," tulis Jessica Mila, mengutip Instagram Story-nya, Senin 22 Mei 2023.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Jam terbang Enzy Storia dan Jessica Mila di dunia hiburan memang sangat padat sehingga mereka harus mencari waktu yang tepat untuk hari bahagianya. Meskipun sempat dibuat pusing dalam menentukan hari pernikahannya, Jessica Mila dan Enzy tetap merasa bahagia karena bisa bersama-sama memasuki fase kehidupan yang baru.

"Tapi ku happy kita memasuki kehidupan yang baru ini bareng-bareng. Bahagia selalu ya sayangku," kata Jessica Mila. 

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra diadakan secara tertutup di The Darmawangsa, Jakarta Selatan. Acara tersebut hanya mengundang keluarga kedua belah pihak serta sahabat-sahabat terdekat.

Enzy Storia dan Jessica Mila.

Photo :
  • Instagram @enzystoria

Mahar yang diberikan oleh Maulana Kasetra ada dua jenis yaitu uang dan emas sekaligus. Uang yang diberikan senilai USD205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka sehingga kelak dapat menjadi kenangan bagi keduanya hingga akhir hayat.

Tak hanya itu, diserahkan juga mahar berupa emas 8 gram. Angka 8 sendiri sebagai lambang bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran kedua pengantin ini. Angka tersebut juga dipakai untuk melambangkan infinity yang berarti tiada akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya