Dikatain Sepi Job Gegara Jualan Panci di TikTok, Baim Wong: Teu Nanaon

Baim Wong
Sumber :
  • Youtube: Baim Wong

VIVA Showbiz - Artis sekaligus Youtuber, Baim Wong melakukan kegiatan jualan panci di TikTok hingga banyak netizen yang menyangka bahwa dirinya sudah mulai sepi job.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Baru-baru ini, Baim Wong sering melakukan kegiatan promosi di TikTok untuk menjual segala perlengkapan rumah tangga, yang ia jual adalah sebuah panci. Ia dengan begitu semangatnya menawarkan pencinta tersebut kepada para penonton.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven
Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dilansir Intip Seleb, Rabu 24 Mei 2023, setelah menjelaskan beberapa keunggulan panci yang ditawarkannya, ada beberapa komentar netizen yang mengundang perhatian Baim Wong yang mengatakan bahwa dirinya sudah sepi job.

Namun tak ingin mengambil pusing perkataan netizen, suami dari Paula Verhoeven itu malah menanggapinya dengan santai dan lebih memilih tertawa ketika membaca beberapa komen negatif dari netizen.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Saya dibilang jualan panci sepi job, teu nanaon (gak apa-apa)," kata Baim Wong di salah satu tayangan YouTube.

Pria berusia 42 tahun tersebut mengatakan lebih lanjut, dari pada memberikan komentar negatif melalui media sosial, mening lihat sendiri kondisinya saat ini.

"Kalian kalau ke sini juga nanti lihat dah. Sepi job mah naon atuh daripada kamu nyinyir-nyinyir mulu," ungkap Baim Wong.

Baim Wong

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Namun pernyataan Baim Wong tersebut mendapatkan dukungan dari salah satu netizen yang mengatakan, "Laaahhhh yg nyinyir kya gitu kudet,...bnyak artis yg jualan online d tiktok,..makanya jgn merem trs," kata salah satu netizen yang mendukung Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya